Sosok Cantik Adik Barbie Kumalasari, Artis FTV Langganan Sinetron Azab

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Jumat, 12 Juli 2019 16:36
Sosok Cantik Adik Barbie Kumalasari, Artis FTV Langganan Sinetron Azab
Berbeda dengan sang kakak, seperti ini gaya stylish-nya.

Dream - Barbie Kumalasari terseret dalam kasus 'ikan asin' yang menimpa suaminya, Galih Ginanjar. Tak seperti Rey Utami, Pablo Putera Benua, dan Galih yang ditetapkan sebagai tersangka, Babie dinyatakan tak terlibat dalam kasus video yang dilaporkan Fairuz A Rafiq tersebut.

Berprofesi sebagai pengacara, Barbie sebelumnya sempat berjuang melindungi sang suami lewat jalur hukum. Namun pada akhirnya Galih harus berujung memakai baju oranye.

Terlepas dari musibah yang menimpa rumah tangganya, ada sosok keluarga Barbie Kumalasari yang tidak kalah menyita perhatian.

Tak banyak yang tahu bahwa pesinetron Sania Velova merupakan adik kandung dari Barbie Kumalasari.

Penasaran dengan sosok Sania Velova? Sahabat Dream bisa intip di bawah sini:

1 dari 6 halaman

Sering Muncul di Layar Kaca

Wajah Sania sudah tak asing lagi di layar kaca. Ia kerap membintangi sinetron dan serial FTV Tanah Air.

Saat ini ia tengah membintangi sinetron berjudul 'Cinta Sebening Embun'. Ia beradu peran dengan Amanda Manopo yang juga bermain di serial tersebut.

 Sania Velova

Foto: Instagram @saniavelova

Bakat akting Sania ternyata tidak kalah dari sang kakak. Dalam sinetron itu, Sania berperan sebagai tokoh antagonis bernama Dewi.

2 dari 6 halaman

Berparas Jelita

Sania Velova juga dikenal memiliki paras cantik. Tubuhnya sangat langsing dan tak kalah mulus dari Kumalasari.

 Sania Velova

Foto: Instagram @saniavelova

Berbeda dari sang kakak, Sania memiliki paras lebih imut dan muda dan gemar mengenakan riasan simpel. Rambut hitamnya selalu di-blow dengan sempurna.

Selain berparas jelita, Sania Velova juga selalu berpenampilan stylish. Ia gemar mengenakan fashion item kekinian.

 Sania Velova

Foto: Instagram @saniavelova

Seperti collar t-shirt yang sangat kekinian di Korea Selatan itu. Sania memadukannya dengan baggy pants warna denim dan sepatu pump heels yang stunning.

3 dari 6 halaman

Cantik Berhijab

Selain modis dengan busana kontemporer, Sania juga kerap tampil santun berhijab. Penampilannya berubah drastis ketika dibalut kerudung.

Sania memang mengawali karier sebagai bintang serial religi, terutama dengan tema azab. Parasnya begitu memesona ketika harus berperan sambil mengenakan hijab.

 Sania Velova

Foto: Instagram @saniavelova

Pada potret tersebut, Sania terlihat manis dengan pashmina motif gradasi. Gayanya semakin santun dan rapih dengan ciput yang dipakai sebagai dalaman.

4 dari 6 halaman

Galih Ginanjar Berbaju Tahanan Sambil Tutupi Wajah, Malu?

Dream - Penampilan Galih Ginanjar berbeda dari biasanya. Setelah ditetapkan menjadi tersangka dan ditahan Polda Metro Jaya, Galih kini memakai baju tahanan.

Pantauan Dream, tiga tersangka kasus Ikan Asin yakni Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua keluar dari gedung Direktorat Reserse dan Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Jumat 12 Juli 2019.

Ketiganya sudah mengenakan rompi tahanan Polda Metro Jaya. Pablo tampak mengenakan hoodie, sementara Rey berjalan memakai rompi.

Tapi berbeda dengan Galih. Suami siri Barbie Kumalasari itu terlihat menutupi wajahnya dengan masker. Penampilan Galih yang menutupi wajah itu mencuri perhatian.

Pasalnya, hanya Galih tidak memperlihatkan wajahnya secara terbuka. Lalu, kenapa Galih mengenakan masker? Apakah malu karena sudah menjadi tersangka dan ditahan? 

" Lagi batuk," singkat Galih.

Setelah itu Galih pun tak banyak bicara. Dia langsung masuk ke dalam mobil tahanan menuju ke ruangan Bidokkes di Polda Metro Jaya.

Galih bersama Rey dan Pablo menjalani tes kesehatan sebelum dijebloskan ke sel tahanan. (ism)

5 dari 6 halaman

Jeritan Hati Barbie Kumalasari yang Merasa Sudah Capek

Dream - Barbie Kumalasari mengaku sudah capek dengan besarnya sorotan publik setelah muncul kasus Bau Ikan Asin yang diucapkan suaminya, Galih Ginanjar. Barbie merasa setiap tindak-tanduknya tak pernah berhenti dari sorotan kamera. 

Tak hanya diburu para pencari berita, Barbie juga mengeluhkan kehidupan pribadinya yang mulai ditesuluri masyarakat. 

Ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu, 10 Juli 2019, Barbie merasakan peselancar media sosial mulai semakin penasaran dengan kehidupan pribadinya. Mereka seolah penasaran dan mencari bukti dari kabar yang santer beredar.

Perubahan yang dialami selama beberapa pekan terakhir membuat Barbie merasa pemberitaan tentang dirinya laiknya seorang teroris.

" Beritanya heboh sudah kaya berita teroris," keluh Barbie.

Menurut Barbie, selama seminggu terakhir dia harus meladeni permintaan wawancara dari awak media. Wanita yang mengaku memiliki berlian 30 karat itu juga harus mondar-mandiri memenuhi undangan sebagai bintang tamu program acara televisi.

Banyaknya perhatian dan permintaan tersebut membuat Barbie merasa kelelahan. 

" Sudah seminggu ini anak-anak media tahu lah gue gimana, capek karena kurang tidur," ungkapnya.

6 dari 6 halaman

`Sudah Biasa Hidup Gini`

Dream - Barbie Kumalasari memenuhi panggilan polisi atas kasus Ikan Asin yang dilaporkan Fairuz A Rafiq, mantan istri Galih Ginanjar. Barbie yang kini disebut sebagai istri siri Galih itu mengaku siap menghadapi pemeriksaan penyidik Polda Metro Jaya. 

" Kan sudah biasa hadapi gini, santai aja," tutur Barbie saat tiba di Markas Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu 10 Juli 2019.

Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya memanggil Barbie dalam kapasitasnya sebagai saksi.

" Ya aku hari ini datang oleh kepolisian sebagai saksi dalam kasus Galih Ginanjar, Semoga BAP (pemeriksaan), lancar doain ya," tambah pemeran Ijah dalam sinetron Bidadari.

Dalam kasus ini, Fairuz membuat laporan ke Mapolda Metro Jaya pada Senin 1 Juli 2019. Galih sendiri sudah memenuhi panggilan polisi. 

Didampingi pengacara kondang Hotman Paris Hutapea, Fairuz melaporkan Galih, Rey Utami dan Pablo benua dengan pasal 27 ayat 1 juncto pasal 45 ayat 1 atau 27 ayat 3 juncto 45 ayat 1 UU RI no. 19 tahun 2016 atas pelanggaran UU ITE.

Beri Komentar
Canggih, Restu Anggraini Desain Mantel dengan Penghangat Elektrik