Sneaker Anti-Mainstrem Adidas untuk Sehari-hari

Reporter : Gladys Velonia
Jumat, 15 Desember 2017 06:43
Sneaker Anti-Mainstrem Adidas untuk Sehari-hari
Sepatu ini merupakan seri terbaru di awal 2018.

Dream - Adidas kembali meluncurkan produk terbaru jelang penutupan akhir tahun 2017. Mengambil nama Prophere, seri ini menghadirkan siluet terbaru Adidas Original.

Prophere terinspirasi dari model sepatu running era 90an di bagian depannya. Sepatu ini diklaim memiliki looks paling bold di antara seri lainnya dengan outsoles tebal bermotif unik.

" Ini desainnya sangat bold. Diperuntukkan buat customer kita yang anti mainstream dan setting the trend in the mid of sneakers era," tutur Cinita Dewi Mayakitri, Omni Channel Manager, di Our Daily Dose, Jakarta Pusat, Kamis 14 Desember 2017.

Gabungan street lifestyle pada seri ini terlihat semakin unik dengan tiga stripes berbeda dan susunan tali menali sedikit rumit. Prophere baru tersedia dalam satu warna, yakni black/solar red dengan dominasi warna hitam dicampur percikan warna solar red yang merupakan warna neon.

 Adidas Prophere

Cita menegaskan jika Prophere tidak diperuntukkan sebagai sepatu running. Sebab, sepatu ini dibuat sebagai jawaban akan lifestyle costumer masa kini, yang ingin sepatu untuk sehari-hari.

Salah satu sneakers addict, Bill Satya mengatakan meski bentuknya besar, Prophere sangat nyaman digunakan sehari-hari bahkan untuk berjalan jauh sekalipun.

" Awalnya sempet ragu nyaman atau tidak nih. Pas udah dicobain ternyata nyaman banget. Buat jalan jauh juga oke," ucapnya.

Ketertarikan Konsumen Adidas

Cinita mengatakan peluncuran sepatu seri baru di penghujung tahun merupakan momentum yang tepat untuk memulai 2018 dengan lebih banyak gebrakan.

 Adidas Prophere

Turunnnya daya beli masyarakat juga tidak terpengaruh dengan hadirnya koleksi terbaru. Bahkan, kata Cinita, warna lain Prophere akan segera diperkenalkan pada spring break 2018.

" Aku juga sempat dengar sih ya daya beli menurun segala macem. Tapi produk kita ini sangat kuat, bahkan meraih peningkatan dari tahun lalu, cuma kita tidak bisa sebutkan angkanya," tambah Cinita.

Adidas Prophere diluncurkan secara serentak di dunia pada hari ini, 15 Desember 2017. Anda bisa menemukannya di beberapa toko pilihan, salah satunya di ODD Senayan City.

" Harganya Rp2 juta. Karena ini unisex, jadi ukurannya start dari empat sampai sebelas."

(Sah)

 

Beri Komentar
Indah Permatasari: Karena Mimpi Aku Hidup