Rani Hatta Tampilkan Koleksi Lebaran Bergaya Edgy

Reporter : Kusmiyati
Jumat, 22 Mei 2015 11:31
Rani Hatta Tampilkan Koleksi Lebaran Bergaya Edgy
Hadir dengan tampilan minimalis bergaya edgy, koleksi desainer Rani Hatta telah rilis dalam rangka menyambut Lebaran.

Dream - Hadir dengan tampilan minimalis bergaya edgy, koleksi desainer Rani Hatta telah rilis dalam rangka menyambut Lebaran. Wanita cantik ini menawarkan busana muslimah dengan warna-warna dasar seperti monokrom hitam, putih dan abu-abu.

Memilih desain sederhana berwarna monokrom menurut wanita 25 tahun ini agar memudahkan pengguna memadupadankan pakaiannya.

Koleksi bertema Essential ini sempat dipamerkan Rani dalami parade fashion lebaran Zalora 2015. " Ini adalah koleksi must have yang basic, seperti vest, pants, skirt dan shirt. Vest dengan celana jadi kasual, pakai dress jadi formal," ujar Rani saat dihubungi Dream.co.id, Jumat 22 Mei 2015.

Selain itu Rani juga menghadirkan koleksi mulai dari atasan, rok panjang berpotongan lurus, celana panjang, rompi dan blazer dari bahan kaos serta interlock atau spandex yang cukup tebal. Pemilihan bahan ini dengan alasan agar mempermudah ruang gerak saat bersilaturahmi. Kenyamanan menjadi prioritas Rani dalam setiap desainnya.

" Setiap saya mendesain busana itu ya jangan sampai aku sendiri enggak mau pakai, apalagi orang lain. Jadi kenyamanan itu sudah pasti prioritas," katanya.

Koleksinya ini tidak lepas dari ciri khas sang desainer, teknik cutting yang sederhana tanpa detil begitu ditonjolkan Rani. " Detilnya ada di bahan, kerapian jahitan dan komposisi pola. Gayanya kasual dan tetap ciri khas saya, minimalis," ujarnya dia.

Koleksi tersebut telah tersedia di situs zalora dengan harga mulai dari Rp 299 ribu hingga Rp1,2 juta. 

Beri Komentar
Video Kondisi Terkini WNI dari Wuhan di Natuna