Sederet Nenek Kece dan Fashionable Berusia di Atas 50 Tahun

Reporter : Ratih Wulan
Kamis, 7 September 2017 19:24
Sederet Nenek Kece dan Fashionable Berusia di Atas 50 Tahun
Mereka tampil fashionable dengan pilihan gaya masing-masing yang unik.

Dream - Dunia fashion identik dengan anak-anak muda yang cantik dan modis. Namun, industri mode tak bisa diukur dari batasan usia. Semua orang dari berbagai tingkatan umur bebas menunjukan kreativitas masing-masing.

Jika selama ini selebgram dan influencer fashion lebih didominasi anak-anak muda, maka kini saatnya kalian mengenal sisi lain dari dunia mode yang penuh dengan kejutan baru.

Dilansir dari Whowhatwear, ada sederet perempuan berusia lebih dari 50 tahun yang dikenal sebagai trendsetter di bidang fashion. Mereka mampu menjadi blogger dan selebgram dengan gaya mereka sendiri, serta berpegang teguh pada gaya yang mereka percaya akan menjadi tren sendiri.

Siapa sajakah mereka? Simak ulasannya di bawah ini.

Sarah Jane Adam

whowhatwear© dream.co.id

Sarah dikenal sebagai model, selebgram dan perancang perhiasan. Nenek kece ini masih percaya diri mengenakan warna-warna cerah, menjelaskan selera fashion yang eye-catching.

Lyn Slater

whowhatwear© dream.co.id

Lyn memiliki dikenal sebagai wanita yang sering mengaplikasikan riasan mata unik dan aneh. Namuan, selera fashion Lyn tak perlu dipertanyakan lagi. Pilihan fashion perempuan berusia 63 tahun ini dapat menginpirasi wanita dari berbagai kalangan usia. Dia mampu menunjukan kenyamanan sebagai diri sendiri.

Melanie Kobayashi

whowhatwear© dream.co.id

Melanie merupakan bloger yang ada di belakang Bag and Beret. Di usia 53 tahun, ia kerap memadukan warna-warna tua dengan baju bermotif atau berwarna cerah. Namun tetap menghasilkan signature style yang khas dengan dirinya sendiri.

Wendy Packer

whowhatwear© dream.co.id

Wendy Packer memulai menulis blog Fashion Over Fifty yang dijadikan sebagai tempat untuk melewati penuaan dengan cara lebih positif. Selain fashion, Wendy juga kerap menuliskan berbagai tips dan gagasan mengenai seseuatu hal di luar fashion.

Cathy Williamson

whowhatwear© dream.co.id

Perempuan yang tinggal di Dallas, Amerika ini memamerkan style pakaian yang kasual dan trendy. Dengan dandan khas anak muda, membuat Cathy terlihat awet muda dari usia sebenarnya.

Beri Komentar