Tak Menyangka Wanita ini Melahirkan Di Mobil

Reporter : Kusmiyati
Senin, 31 Agustus 2015 10:00
Tak Menyangka Wanita ini Melahirkan Di Mobil
Wanita asal Texas, Lesia Pettijohn tidak menyangka akan melahirkan di mobil. Ketika diperjalanan menuju Bay Area Birthing Center, rumah sakit di Pasadena ternyata air ketubannya lebih dulu pecah.

Dream - Setiap ibu menginginkan kelahiran buah hatinya di tempat yang nyaman, namun terkadang karena suatu kondisi hal yang tidak diduga pun terjadi. Seperti yang dialami wanita asal Texas, Lesia Pettijohn tidak menyangka akan melahirkan di mobil.

Seperti yang terlihat dalam video yang diunggah ke Youtube, ketika diperjalanan menuju Bay Area Birthing Center, rumah sakit di Pasadena ternyata air ketubannya lebih dulu pecah. Sang suami, Jon yang berfirasat istrinya akan melahirkan di perjalanan itu pun merekam kelahiran anak ketiganya itu dengan menempatkan kamera GoPro di kakinya.

Kurang dari satu menit Lesia pun panik dan merasakan kepala bayinya mulai keluar dan dirinya pun berteriak. " Dia keluar," teriaknya.

Melihat hal ini Jon pun berusaha untuk tenang dan melepas sabuk pengaman untuk membantu proses persalinan Lesia. Seperti dikutip The Facts, Sabtu 29 Agustus 2015 Saat itu Jon menawarkan untuk menepikan mobil namun Lesia menolaknya.

" Saat itu aku hanya berpikir harus mendorongnya keluar, dia tidak boleh terjepit separuh tubuh. Lega akhirnya bisa melahirkan dengan mudah dan selamat,'" cerita Lesia pada laman The Facts. Lesia pun melahirkan bayi laki-laki dengan berat 4,5 kg dan diberi nama Josiah.

Beri Komentar