Tampil Anggun dengan Koleksi Effortless Aesthetic

Reporter : Ahmad Baiquni
Minggu, 18 April 2021 18:45
Tampil Anggun dengan Koleksi Effortless Aesthetic
Lebih casual namun tetap cantik.

Dream - Pandemi Covid-19 memaksa masyarakat mengubah kebiasaan. Salah satunya soal kegiatan di luar rumah, masyarakat kini lebih memiliki kenyamanan di setiap fashion item mereka.

Perubahan ini membuat MADER Official meluncurkan koleksi terbarunya untuk edisi Spring 2021. Setelah sebelumnya lebih banyak bermain dengan pattern dan aksesoris metal buckles, kali ini MADER Official memamerkan koleksi bertajuk " The Effortless Aesthetic" .

Koleksi ini didominasi desain yang penuh kenyamanan, simple, juga timeless dengan pemilihan warna earthy seperti hitam, putih, dan abu. Koleksi ini sangat cocok buat kamu yang ingin tampil casual.

Effortless Aesthetic by MADER Official© Istimewa

Creative Director MADER Official, Melissa Ariviana Bermara, mengatakan koleksi Spring 2021 ini memang berbeda dari sebelumnya. Bahkan di luar kebiasaan MADRE Official yang selalu colourful, unik, dan banyak aksesoris.

" Tapi ini nggak ada, karena memang sekarang kita mau memberikan sentuhan yang lebih netral sehingga bisa dipakai oleh siapapun, ke manapun, dan kapanpun," ujar Melissa.

 

1 dari 1 halaman

Bahan Berkualitas

Tak hanya desain, MADRE Official juga mengedepankan bahan yang berkualitas. Dengan sentuhan faux leather, juga MADER signature flex outsole dan tambahan aksesoris faux pearls yang akan membuat penampilan semakin stylish.

" Momentum pandemi seperti sekarang ini justru memaksa kita untuk lebih kreatif dan cepat dalam berfikir dan mengeksekusi ide agar bisa terus menyesuaikan kebutuhan dan perubahan zaman," kata Melissa.

Effortless Aesthetic by MADER Official© Istimewa

Dia melanjutkan koleksi Spring kali ini lebih didominasi warna netral. " Tapi nanti di koleksi summer kita bisa saja tampil dengan prints yang unik lagi," ungkap Melissa.

Tampil dengan 4 desain yang berbeda, koleksi terbaru di Spring 2021 ini menjadi must have items. Seluruh koleksi ini dibandrol dengan harga Rp300 ribu hingga Rp600 ribu, diharapkan bisa menjadi salah satu item yang menunjang penampilan casual sehari-hari.

Beri Komentar