Tampil Stylish dengan Sneakers Asli Kulit Sapi

Reporter : Ismoko Widjaya
Minggu, 21 Januari 2018 11:02
Tampil Stylish dengan Sneakers Asli Kulit Sapi
"Pengunaan material kami standar Eropa dengan bahan dasar 100 persen kulit sapi asli.."

Dream - Brand terkemuka Life8 resmi hadir di Indonesia. Meramaikan pasar fashion Tanah Air, brand asal Taiwan ini mengunggulkan produk sepatu.

Central Park Mall, Jakarta Barat jadi gerai pertama Life8. Tak hanya sepatu, beberapa aksesoris lain untuk pelengkap fashion hadir di sana. Hal ini berkenaan dengan nama brand yang diusung.

Menurut  arti penamaan Life8 sendiri merujuk kata lifestyle. Sedangkan angka delapan jika dibalik artinya menjadi infinity atau tidak terbatas.

 Sepatu Life8

" Jadi sebetulnya kita tidak hanya sebatas sepatu, tapi ada tali pinggang, dompet dan aksesoris lainnya, dan bukan hanya untuk pria, tapi juga untuk wanita," ujar Iven Lin di Central Park, Jakarta Barat, Jumat 19 Januari 2018.

Berbagai pilihan sepatu hadir untuk memenuhi kebutuhan, mulai dari sepatu kasual, sporty, hingga formal. Yang menjadi unggulan Life8 adalah Genuine Leather Lazy Step-On Shoes dan Leather Lazy Strep-On Loafers.

Kedua sepatu itu, kata Iven, berbahan leather yang bagian belakangnya dirancang elastis. Sehingga bisa dipakai tanpa merusak tekstur sepatu.

 Sepatu Life8

" Dan yang satu lagi kami ada inovasi pada sepatu kulit yang dibuat agar aman untuk dicuci menggunakan mesin," ungkap Iven.

Iven mengklaim bahwa semua produknya terbuat dari bahan-bahan premium. Meski begitu harganya sepatu di Life8 cukup terjangkau, mulai dari Rp500-Rp1 jutaan.

" Pengunaan material kami standar Eropa dengan bahan dasar 100 persen kulit sapi asli. Inovasi pada sol elastisnya juga sudah teruji dapat mengurangi tekanan pada sendi kaki." (ism) 

Beri Komentar
Kenangan Reza Rahadian Makan Siang Terakhir dengan BJ Habibie