Terungkap Alasan Wanita Selalu Harum Seharian

Reporter : Irma Suryani
Minggu, 13 November 2016 12:02
Terungkap Alasan Wanita Selalu Harum Seharian
Selain sering menggunakan pengharum tubuh, ada rahasia lain yang membuat wanita selalu harum sepanjang hari

Dream - Biasanya aroma wanita selalu wangi bahkan sepanjang hari. Kemanapun pergi mereka tidak pernah lupa memakai wewangian agar percaya diri.

Para pria juga mulai banyak yang menggunakan wewenangin. Namun tak seperti wanita, wewangian itu seringkali tak bertahan sepanjang hari.

Ternyata selain sering menggunakan pengharum tubuh, ada rahasia lain mengapa wanita selalu harum sepanjang hari seperti disebutkan oleh purewow.

Tepat pilih aroma
Masing-masing jenis aroma memiliki sifat yang berbeda. Wanita selalu tepat memilih aroma yang sesuai dengan dirinya. Bahkan wanita juga mengetahui jenis aroma yang cepat hilang atau tahan lama. Jarang wanita mengganti-ganti aroma, kalau sudah suka dengan satu wewangian, maka akan terus memakainya.

Pakai berlapis
Dari mulai sabun, body lotion sampai body mist, pasti memiliki wangi yang membuat wanita harum sepanjang hari. Wanita biasanya menggunakan rangkaian tersebut sebelum menjalani hari-harinya, maka tak jarang ia akan terus terjaga aroma tubuhnya sepanjang hari.

Tidak digosok
Ternyata cara menggosokan minyak wangi di bagian pergelangan tangan memang salah dan bisa membuat aorma parfum mudah hilang. Wanita sudah mengetahui hal ini dan tidak melakukannya. Mereka akan menyemprotkannya mulai di bagian belakang telinga, pergelangan tangan sampai ke bagian leher.

Tahu waktu yang tepat
Ternyata wanita punya waktu yang khusus untuk menyemprotkan parfum ke tubuhnya. Biasanya dilakukan setelah mandi ketika kulit masih dalam keadaan basah. Karena kelembaban yang ekstra bisa membantu mengunci aroma parfum di tubuh.(Sah)

Beri Komentar