Lewat Film, Trio TBC Kenang Kebersamaan Bareng Olga

Reporter : Dwi Ratih
Selasa, 14 Juli 2015 11:30
Lewat Film, Trio TBC Kenang Kebersamaan Bareng Olga
Bily Syahputra mendapatkan peran menantang dalam film mengenai kakaknya tersebut.

Dream - Trio TBC yang terdiri dari artis sekaligus komedian Tara Budiman, Billy Syahputra dan Chan Calvin bakal terlibat dalam penggarapan film terbaru Warisan Olga. Sesuai judulnya film buatan Rapi Film ini memang menceritakan kehidupan almarhum Olga Syahputra semasa hidupnya.
 
Dijelaskan Billy, jika Raymon Handaya selaku sutradara ingin mengagkat kehidupan keluarganya ke layar lebar.
 
" Ceritanya memang memasukan kisah nyata tentang kehidupan bang Billy sama almarhum, karena syutingnya juga kan pas beliau masih ada," ungkap Billy pada Senin, 13 Juli 2015.
 
" Di film ini bang Billy dituntut untuk lebih serius dan berlatih action untuk peran yang lebih serius," ungkapnya saat acara syukuran film tersebut di gedung Rapi film, Cikini. 
 
Tara menambahkan, film baru ini akan dikemas menjadi sebuah tontonan yang bisa dinikmati oleh para remaja. Sekaligus diharapkan bisa mengobati rasa kangen para Olga lovers dengan melihat akting terakhir Olga yang sempat direkam dalam film tersebut. 
 
Berbicara mengenai peran yang dimainkan dalam film ini, Chan akan memainkan tokoh seorang anak kos di rumah Olga berlogat Jawa medok. Sedangkan Tara sendiri bakal berperan sama seperti film sebelumnya yaitu seorang satpam yang sok tahu.
 
" Tantangan terberat itu ada sama Bily yang harus belajar lebih serius untuk bermain lebih serius dari biasanya," ungkap Tara Budiman sedikit memberi bocoran.
 
Meski mengambil judul Warisan Olga, materi dan jalan cerita film ini tidak akan menceritakan tentang warisan almarhum secara keseluruhan.
 
" Warisan artinya kan banyak nggak sekadar harta saja. Kalau peninggalan berupa barang saya  dikasih dompet. Tapi warisan terbesar adalah pengetahuan tentang dunia komedi dan presenting," lanjut Tara lebih jauh.
 
Disambung Chan Calvin jika diriya juga pernah mendapat hadiah jam tangan saat berulang tahun. " Saya dikasih jam ini nih pas belaiu masih seger belum sakit," ungkap Chan sambil menunjuk jam tangan yang melingkar di tangannya.
 

Beri Komentar