Great Sale, Butik Dian Pelangi Diserbu Pengunjung

Reporter : Dwi Ratih
Senin, 13 Juli 2015 18:01
Great Sale, Butik Dian Pelangi Diserbu Pengunjung
Momentum ramadan banyak membuat banyak orang ingin fokus ibadah. Sehingga, diakui Dian jika mukena menjadi rancangan yang paling banyak diburu selama bulan puasa.

Dream - Ramadan selalu menjadi berkah tersendiri bagi para desainer busana muslim. Seperti yang dialami Dian Pelangi, yang butiknya mendapat kenaikan omset selama bulan puasa tahun ini.

" Alhamdulillah banget koleksi baru laris terjual, bahkan banyak juga yang made by order setiap Ramadan," ungkapnya saat ditemui di kawasan Menteng beberapa saat yang lalu.

Momentum Ramadan banyak membuat banyak orang ingin fokus ibadah. Sehingga, diakui Dian jika mukena menjadi rancangannya yang paling banyak diburu selama bulan puasa.

" Mukena aku nyiapin yang motif tie dye atau ombre itu sama yang batik. Itu aku harus restok sampai lima-enam kali tapi tetap aja masih kurang," jelasnya lagi.

Selain itu, program diskon yang selalu diadakan setiap Ramadan selalu berhasil menarik pengunjung untuk memborong koleksinya.

" Butik aku itu kalau ngasih diskon nggak pernah yang pas awal atau akhir tahun tapi pasti pas puasaan aja. Diskonnya juga sampai 50 persen jadi banyak yang rebutan," tuturnya menambahkan.

Beberapa koleksi yang sudah agak lama menjadi barang yang masuk dalam program diskon tersebut. " Kayak atasan-atasan dari rancangan tahun lalu itu aku kasih diskon dan itu laku banget," ungkapnya antusias.

Sehingga, Ramadan menjadi waktu yang selalu dinanti Dian bersama timnya, karena selalu mendatangkan keuntungan yang berlipat ganda.

" Aku dan tim selalu menunggu waktu-waktu kaya gini, karena memang pas banget timingnya buat buat cari rejeki," jelas perempuan berdarah Palembang tersebut. (Ism) 

 

Beri Komentar