Lama Hilang, Avril Lavigne Kena Penyakit `Kutu Rusa`

Reporter : Puri Yuanita
Selasa, 14 Juli 2015 09:41
Lama Hilang, Avril Lavigne Kena Penyakit `Kutu Rusa`
Lama tak terdengar kabarnya, penyanyi asal Kanada Avril Lavigne ternyata tengah terbaring sakit. Lewat akun Twitternya Avril mengaku bahwa dirinya sedang menderita penyakit serius.

Dream - Lama tak terdengar kabarnya, penyanyi asal Kanada Avril Lavigne ternyata tengah terbaring sakit sejak tahun lalu. Lewat akun Twitternya @AvrilMusicChart, pelantun lagu 'Hello Kitty' tersebut mengaku bahwa dirinya sedang menderita penyakit serius.

" Aku merasa buruk tidak dapat mengatakan apa-apa kepada fans mengapa aku absen. Aku sedang tidak sehat. Aku punya masalah kesehatan, tolong doakan aku" tulis Avril.

Namun ia tak menyebutkan secara gamblang apa penyakit yang dideritanya. Hingga akhirnya terungkap baru-baru ini bahwa penyakit yang dideritanya adalah penyakit lyme atau penyakit 'kutu rusa'.

Dilansir Dream dari LA Times, Avril menungkapkan bahwa ia sudah merasakan gejala-gejala penyakitnya sejak perayaan ulang tahunnya yang ke-30 pada Oktober 2014 lalu.

" Aku bahkan tidak bisa makan. Ketika kami akan pergi berenang, aku harus beristirahat dan berbaring di tempat tidur. Temanku bertanya, 'ada apa?' Aku sama sekali tak mengerti saat itu. Tak lama kemudian aku divonis terkena lyme. Aku sama sekali tak menyangka gigitan serangga bisa membuatku seperti ini," ujar istri Chad Kroeger itu.

Hingga saat ini Avril Lavigne masih dalam masa penyembuhan. Ia menghentikan seluruh aktivitasnya di panggung hiburan untuk sementara dan memilih untuk tinggal di rumahnya di Ontario serta menghabiskan waktu bersama keluarga. (ism) 

Beri Komentar