Pesan Bagi Hijaber Biar Lebih Percaya Diri dan Temukan Kelebihan

Reporter : Mutia Nugraheni
Sabtu, 30 Juli 2022 16:39
Pesan Bagi Hijaber Biar Lebih Percaya Diri dan Temukan Kelebihan
Banyak cara untuk meningkatkan kepercayaan diri. Salah satunya lewat komunitas.

Dream - Lozy Hijab mengajak hijaber uda untuk lebih percaya diri dengan kampanye bertema " Insecurity" . Kampanye ini bertujuan untuk memotivasi generasi muda untuk dapat menemukan kelebihan dirinya dan mengumpulkan mereka dalam satu komunitas.

" Melalui kampanye Insecurity ini, Lozy ingin mengajak mereka melepas rasa insecure dari diri sendiri dan memotivasi anak muda lebih percaya diri," kata pemilik Lozy, Andesni Hirda Putri dalam siaran persnya.

Lozy Hijab© Lozy Hijab

Andesni menyebut, salah satu yang kerap membuat orang kurang percaya diri adalah bentuk wajah. Orang yang memiliki bentuk wajah asimetris merasa dirinya tidak secantik lainnya.

" Ada perempuan yang punya bentuk wajah dengan rahang tegas, atau kotak wajahnya, kemudian merasa insecure. Padahal semuanya sama saja. Kita semua ciptaan Tuhan dengan segala kelebihan. Semuanya cantik dengan bentuk wajah apapun," kata Andesni.

 

1 dari 2 halaman

Andesni bersama Lozy ingin mengajak para anak muda, terutama perempuan muslimah untuk membalut keberagaman tersebut dengan hijab. Lozy membagikan 700 pieces hijab yang bisa didapatkan oleh siapa saja, yang merupakan peringatan anniversary ke-7 Lozy Hijab.

Lozy Hijab© Lozy Hijab

" Rencananya akan pasang billboard atau papan reklame di kawasan Jalan Dago, Bandung. Di sana akan ada link yang bisa diakses untuk registrasi melalui google form, yang sudah mengisi, nanti akan mendapatkan jadwal kapan mereka memperoleh hijab. Tanpa syarat, semuanya bisa ikutan," kata Andesni.

 

2 dari 2 halaman

Melalui berbagai campaign yang dilakukan, Andesni ingin bisa agar para hijaber muda memiliki visi untuk membentuk suatu komunitas. Nantinya, komunitas akan saling mendukung satu sama lain dan memberikan energi positif untuk saling memotivasi dalam perkembangan industri kreatif.

Sebelumnya, Lozy telah menjalin kerja sama dengan brand skincare Wardah di bulan Ramadan. Lozy menghadirkan 30 ribu hijab dalam kegiatan Wardah berbagi hijab gratis pada para pembelinya.

" Pesan dari campaign yang bersama Wardah, kami ingin menunjukkan meski kita semua ini berbeda. Umat muslim berasal dari beragam suku, budaya dan bangsa, namun kita semua ini sama. Kita harus tetap bersatu dan menjaga toleransi," ujar Andesni.

Beri Komentar