Tips Pakai Gelang Kaki Tetap Sopan untuk Hijabers

Reporter : Ratih Wulan
Selasa, 17 April 2018 13:22
Tips Pakai Gelang Kaki Tetap Sopan untuk Hijabers
Kembali ke gaya 90-an, kini anklet kembali dimintai para pecinta fashion.

Dream - Sama halnya seperti baju, tas dan sepatu, pemakaian aksesoris pun mengalami perubahan tren. Mengikuti selera fashion yang kembali menghidupkan gaya 90-an, kali ini gelang kaki mendapat perhatian yang cukup besar.

Menurut laporan Purewow, dulunya gelang kaki atau biasa disebut anklet sangat populer di kalangan anak-anak SMP dan SMA. Dipadukan bersama curdouroy overall yang marak dengan warna-warna neon.

Pinterest/ HV Jewelry Collection HV Jewelry Collection© dream.co.id

Kini, para penikmat fashion kembali melengkapi penampilannya dengan gelang kaki. Ingin mencobanya juga? Pilih bentuk gelang yang dapat memberi aksen ramping dan halus sebagai aksesoris pelengkap pakaian.

Pinterest/ Veronica Siu© dream.co.id

Misalnya gelang emas kecil, karena pada dasarnya rahasia memilih gelang kami sama dengan cara menentukan perhiasan lainnya. Jangan berlebihan agar tidak terlihat norak.

Lalu bagaimana cara memilih bawahan yang tepat, agar gelang kaki membuat penampilan tetap sopan? Kalian bisa memilih mengenakan hem jeans, yang bagian bawahnya seperti terpotong dan pilihan sepatu berwarna netral.

Pinterest/ Rajputani© dream.co.id

Sedangkan saat memakai dress, kalian bisa memadukannya dengan white shoes. Mix and match ini, membuat penampilan terlihat semakin shopisticated.

Beri Komentar