Foto: Deki Prayoga/Dream
Dream - Parade hijab syar'i turut meramaikan gelaran Muslim Fashion Festival (MUFFEST) 2020. Koleksi tersebut tak kalah memukau dari busana muslim kontemporer.
Salah satunya Vitria, desainer sekaligus pemilik label Hoooriya. Vitria mempersentasikan identitas para muslimah lewat koleksi busana syar'i premium.
" Berbusana merupakan identitas tiap individu yang mencerminkan perilaku, keyakinan dan sifat. Di dunia fashion, berbusana bukan hanya sebagai penutup tubuh dan hiasan semata, melainkan sebuah alat komunikasi untuk menyampaikan identitas tersebut," ujar Vitria di arena MUFFEST, Jakarta, Kamis 20 Februari 2020.
Foto: Deki Prayoga/Dream
Hooriya dalam bahasa Arab berarti malaikat atau gadis yang baru lahir. Selain itu, kata 'Riya' juga menyimbolkan nama sang pemilik yaitu Ria dari kepanjangan Vitria.
Vitria mengusung tema 'Re-Identity Series' yang menghadirkan tokoh-tokoh wayang perempuan yang dikenal atas kecantikannya.
Foto: Deki Prayoga/Dream
Karakter wayang tersebut diperagakan lewat motif di kain batik printing nan eksklusif. Warna cokelat dan hitam serta aneka headpiece cantik semakin menambah kesan elegan pada koleksi ini.
Advertisement
Seru Abis! Komunitas Ini Sampaikan Kritikan dengan Main Karet Depan Gedung DPR
Potret Beda Pesta Pora 2025, Ada Jumatan Bareng Dipimpin Rhoma Irama
Psikolog Ungkap Pentingnya Pengawasan Orangtua Saat Anak Main Game
Inspiratif, Tiga Artis Cantik Ini Ternyata Founder Komunitas
Fakta-Fakta Ciamis Jadi Kota Kecil Terbersih se-ASEAN