Ada Bigfoot Tertangkap Kamera Berkeliaran di Hutan

Reporter : Puri Yuanita
Jumat, 28 April 2017 10:02
Ada Bigfoot Tertangkap Kamera Berkeliaran di Hutan
Lucas dan Jeroen pun lari tunggang langgang dengan kamera masih menyala.

Dream - Dua pemuda, Lucas dan Jeroen, sedang menjelajahi sebuah taman nasional Veluwezoom di Belanda. Mereka tidak lupa menyalakan kamera untuk merekam suasana di sana.

Saat berjalan-jalan, tiba-tiba keduanya mendengar suara ketukan cukup keras. Mereka berusaha mencari arah sumber suara ketukan tadi. Saat itulah, kamera yang mereka bawa menangkap sesuatu tidak biasa di kejauhan.

Lucas dan Jeroen melihat sosok makhluk misterius berwarna hitam di balik sebuah pohon. Ketika memperbesar tangkapan kameranya, makhluk itu terlihat mengintip mereka sebelum bersembunyi lagi di balik pohon.

Rasa penasaran kedua pemuda itu buyar setelah terdengar suara senapan. Lucas dan Jeroen pun lari tunggang langgang dengan kamera masih menyala.

Video tersebut diunggah oleh Mike Soze di kanal Youtube TheMusicmemorylane dan telah disaksikan sebanyak 5 juta kali. Komentar dari warganet pun beragam. Mereka berdebat tentang makhluk misterius di video tersebut.

Ada yang bilang itu mungkin seekor beruang kurus dan tinggi. Sementara yang lain menduga makhluk itu adalah burung gagak atau pelatuk. 

Meski begitu, banyak warganet yang menduga itu adalah Bigfoot, makhluk mitos yang menjadi legenda Suku Indian. Bigfoot dikatakan menghuni hutan-hutan di Amerika Serikat.

(Sumber: mirror.co.uk)

 

1 dari 3 halaman

Bingung Simpan 4600 Mobil-Mobilan, Jaguar Mahal Jadi `Korban`

Dream – Belakangan ini, mobil sedan nyentrik menjadi sorotan di Kuala Lumpur, Malaysia. Bukan karena bercat emas, mobil ini disampul ribuan mobil-mobilan.

Dilansir dari Oddity Central, Sabtu 22 April 2017, hasil penelusuran Harian Metro menemukan informasi bahwa kendaraan ini milik seorang pebisnis Malaysia.

Jaguar S-Type nyentrik itu ternyata milik Mahadi Badrul Zaman. Seorang CEO Financial Genius Group.

Saat masih berusia 13 tahun, pria ini memang sudah tergila-gila dengan mobil. Di usia remaja itu, Mahadi sudah mengoleksi mobil-mobilan Hot Wheels yang jumlahnya saja mencapai 5.400 unit.

  mobiil nyentrik© Oddity Central

Mahadi Badru Zaman dan Jaguar S Type miliknya. (Foto: Oddity Central)

Mahadi berkisah bahwa ada dua masalah yang dihadapi dengan kegemarannya terhadap mobil. Mahadi ingin mobilnya tampil beda sekaligus kehabisan tempat untuk menyimpan ribuan mobil-mobilan koleksinya.

2 dari 3 halaman

Alasan Lem Mobil-mobilan

Suatu masa, Mahadi menemukan ide untuk menyelesaikan dua masalahnya itu sekaligus. Dia mengelem 4.600 mobil untuk menjadi sampul mobil Jaguar S-Type.  

Plus, mobil mewah ini juga menampilkan karakter sang pemilik yang flamboyan dan memiliki fashion sense.

Namun, Mahadi bukan orang pertama yang menghias mobilnya dengan 4.500 unit mobil-mobilan. 

  Mobil punya james ford© creativereview.co.uk

Artis Inggris, James Ford, terlebih dahulu melapisi Ford Capri dengan mobil-mobilan. (Foto: creativereview.co.uk)

Pada tahun 2008, artis Inggris, James Ford, menghias mobil Ford Capri-nya dengan ribuan mobil-mobilan. Proyek ini dinamai “ General Carbuncle” dan dilelang di situs eBay.(Sah)

3 dari 3 halaman

Makhluk Aneh Muncul di Laut Singapura

Dream - Kegemparan terjadi di kalangan nelayan di negara tetangga Indonesia, Singapura. Sesosok makhluk aneh lebih mirip `alien` tertangkap oleh nelayan setempat. 

Makhluk aneh dari Singapura ini sekilas tampak seperti gurita. Namun, alien ini memiliki sekitar 100 tentakel mirip tangan yang bisa bergerak sendiri.

Adalah Ong Han Boon, 54 tahun, yang menemukan makhluk laut aneh tersebut di tempat memancing favoritnya di sekitar pulau Sentosa. Berharap mendapatkan ikan segar untuk makan siang, Han Boon justru terkejut saat mata pancingnya menangkap makhluk tersebut.

" Saya melihat pancing naik turun, dan merasa cukup bersemangat saat mengangkatnya," ujar Han Boon seperti dikutip dari laman Mirror.co.uk, Kamis , 16 Oktober 2014. " Ketika saya menariknya keluar dari air, saya benar-benar bingung dengan apa yang saya lihat."

Han Boon melihat seekor makhluk dengan 100 lengan yang mirip tentakel. Bentuknya mungkin bisa disamakan dengan bintang laut, gurita atau monster alien.

" Saya sering melihat hal-hal aneh keluar dari laut tapi saya tidak pernah melihat yang seperti ini sepanjang hidup saya. Lengan-lengannya selalu bergerak-gerak," ujarnya. " Saya kira ini adalah alien atau semacam binatang mutan."

Berharap ada pihak-pihak yang bisa menjelaskan jenis makhluk tangkapannya itu, Han Boon memutuskan mengunggah video hasil tangkapannya itu ke media sosial. Sayang tak ada yang bisa menjawab kebingungannya.

" Semua tidak tahu itu apa dan dari hasil pencarian di internet saya juga tidak menemukan binatang seperti ini," katanya.

Hingga saat ini, Han Boon mengatakan tak ada seorangpun yang bisa mengidentifikasi jenis makhluk ini.  " Berarti ini adalah alien atau aku telah menemukan spesies baru makhluk laut yang telah bermutasi," katanya

Han Boon menambahkan dia tidak terlalu heran dengan semua keanehan mutasi makhluk laut karena tingginya polusi saat ini.

Beri Komentar