Kisah Suami Jaga Istri di Depan Kamar Tidur Bikin Terharu

Reporter : Puri Yuanita
Jumat, 28 April 2017 09:02
Kisah Suami Jaga Istri di Depan Kamar Tidur Bikin Terharu
Kedua pasangan bersumpah untuk menjaga satu sama lain, baik dalam keadaan sakit dan sehat.

Dream - Pernikahan adalah ikatan sangat sakral dalam kehidupan setiap manusia. Menyadari hal itu, pasangan bersumpah saling menjaga satu sama lain, baik dalam keadaan sakit dan sehat.

Seperti pasangan suami-istri dari California ini. Mereka membuktikan cinta sampai mati itu benar-benar ada.

Mackenna Newman, seorang gadis berusia 17 tahun dari California, berbagi foto ayahnya di Twitter. Foto tersebut begitu menyentuh hingga membuat hati warganet luluh.

Dalam foto itu, ayah Mackenna sedang menunggu di luar pintu kamar tidur. Dia memperhatikan istrinya yang berada di dalam.

 

 

1 dari 2 halaman

Didiagnosis Kanker Tiroid

Ayah Mackenna bukan sedang mengintip istrinya yang sedang tidur. Tetapi dia menjaga istrinya yang didiagnosis menderita kanker tiroid pada Oktober lalu.

Ya, ibu Mackenna harus diisolasi selama menjalani kemoterapi. Tapi ayahnya, Jon, tidak pernah meninggalkan istrinya itu sendirian.

Dia menunggu di luar pintu kamar tidur, tempat istrinya terbaring. Dia berjaga seandainya istrinya membutuhkan atau menginginkan sesuatu.

Kesetiaan dan cinta yang ditunjukkan ayah Mackenna kepada ibunya itu telah membuat warganet tersentuh hatinya.

 suami© dream

 

 

2 dari 2 halaman

'Aku Menangis Melihat Mereka'

Foto yang diunggah Mackenna itu disertai tulisan yang mengharukan.

" Ibuku harus diisolasi di dalam kamar tidur selama menjalani kemoterapi. Jadi ayah mengambil kursi dan duduk di depan pintu kamar untuk menemani ibu. Aku menangis melihat mereka," tulis akun @mackenna_newman di Twitter.

Mackenna bersyukur memiliki ayah yang punya rasa cinta yang amat besar kepada ibunya.

Apa yang dilakukan Jon itu oleh warganet dianggap sebagai sesuatu yang luar biasa Situasi semacam itu jarang sekali ditemui di zaman sekarang.

" Jon selalu mendampingi saya setiap kali ke dokter, entah itu untuk tes darah, operasi, dan kemoterapi," kata ibu Mackenna, Marci, kepada Buzzfeed News.

" Dan seperti yang kalian lihat, jika dia tidak bisa berada di samping saya, dia akan berusaha sedekat mungkin dengan saya," tambah Marci.

(Sumber: viral4real.com)

Beri Komentar
Masak Pintar dengan SHARP bersama Chef Deny Gumilang | Online Dream Camp 2020