Surat Aa Gatot Sudah Dikirim ke Jokowi, Begini Isinya

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 18 Oktober 2016 13:15
Surat Aa Gatot Sudah Dikirim ke Jokowi, Begini Isinya
Dalam surat tersebut, Rifai berharap kliennya tidak mengalami diskrimasi atas proses hukum yang sedang berjalan.

Dream – Pengacara Gatot Brajamusti, Ahmad Rifai, sudah menyampaikan surat untuk Presiden Joko Widodo ke Sekretariat Negara. Melalui surat itu, dia mengadukan adanya diskriminasi penanganan kasus yang menjerat Gatot.

“ Kami tadi menyampaikan surat ke presiden dan diterima oleh Hj. Ita di Sekretariat Negara,” kata Rifai saat dihubungi Dream, Selasa 18 Oktober 2016.

Rifai mengatakan, surat tersebut akan segera diproses. “ Beliau (Hj. Ita) akan langsung menyampaikan ke Presiden. Itu responnnya,” tuturnya.

Detik-detik Aa Gatot Brajamusti Ditangkap Saat Pesta Narkoba© Dream

Dalam surat tersebut, Rifai berharap kliennya tidak mengalami diskrimasi atas proses hukum yang sedang berjalan. Dia merasa sejak awal, Gatot sudah mengalami diskriminasi.

“ Karena banyak hal-hal yang menjanggal di sini. Misalkan saat menulis nama orang tidak disebut di BAP. Kan nggak boleh kayak begitu,” ucap Rifai.

“ Mestinya kan saat meberikan keterangan harus ditulis, karena memang kejadiannya seperti itu. Jangan ketika ada orang enggak ditulis. Itu kan gak boleh. Jadi proses-proses itu saja sudah ada diskriminasi,” imbuh dia.

Beri Komentar