Selfie Paling Tragis di Dunia

Reporter : Ahmad Baiquni
Rabu, 13 April 2016 10:13
Selfie Paling Tragis di Dunia
Alih-alih demi terlihat 'eksis' di sosial media, si wanita justru bernasib tragis...

Dream - Seorang gadis remaja di Foshan, Tiongkok tewas tersambar kereta api saat sedang berselfie di tempat yang berjarak tak jauh dari rel kereta api.

Dari foto tempat kejadian memperlihatkan momen gadis itu berdiri terlalu dekat dengan rel saat mengambil foto selfie sebelum kereta api menabraknya.

Awalnya, gadis itu ingin berfoto selfie di kebun mawar yang sedang merekah. Di tengah kebun itu terdapat lintasan kereta api yang masih digunakan.

Gadis tersebut sempat diingatkan oleh pengunjung kebun lainnya agar tidak terlalu dekat dengan rel kereta api. Tetapi, tampaknya dia tidak menghiraukan peringatan tersebut.

Tidak hanya mengabaikan peringatan para wisatawan di dekat situ, gadis tersebut juga tidak mempedulikan suara kereta api barang yang menggelegar di belakangnya.

Akibatnya, kereta barang tersebut langsung menyambar tubuhnya dan menyeretnya beberapa meter sebelum ia terlempar di kebun mawar di pinggir jalur rel kereta api.

Seorang saksi mata mengatakan sempat meneriaki gadis itu agar menjauh dari rel kereta api. Tapi peringatan itu diabaikan begitu saja.

Petugas paramedis segera datang ke lokasi dan mendapati gadis tersebut tewas di tempat. Insiden ini lantas membuat pejabat setempat menetapkan pembatasan akses pengunjung ke tempat wisata yang memiliki rel kereta.

Insiden ini juga membuat pejabat di Beijing mengeluarkan larangan mengunjungi tempat wisata di pegunungan yang terdapat jalur kereta api.

Sumber: mirror.co.uk

1 dari 5 halaman

Foto Selfie Mulan Jameela Disorot Netizen

Dream - Gerak-gerik penyanyi Mulan Jameela sepertinya tak lepas dari pandangan para pengguna internet. Kehidupan Mulan beserta anak-anaknya kerap disorot, foto-foto mereka pun selalu kebanjiran komentar pro dan kontra netizen.

Belum lama ini Mulan mengunggah foto penampilannya saat hamil dan mengundang reaksi para peselancar dunia maya. " Janji deh, ini photo selfie terakhir di hari ini. Besok-besok lagi maksudnya,"  tulis Mulan melengkapi unggahan fotonya di path yang tersambung ke twitter miliknya, Selasa 5 April 2016.

Tak ada yang aneh memang dalam foto tersebut, Mulan yang mengenakan kaftan merah terlihat begitu cantik. Walaupun sedang mengandung, namun sepertinya istri musisi Ahmad Dhani ini tetap menjaga bentuk tubuh sehingga tidak terlihat gendut.

" Tumben hamil sekarang enggak ditutup-tutupin lagi,"  kata akun Venda.

" Mulan sepertinya suka sekali selfie, mau nyaingin bunda Maia?"  tanya akun Iniku.

Diantara komentar miring, tidak sedikit juga netizen yang memuji kecantikan Mulan saat hamil. " Cantiknya,"  tutur akun Zaitun.

" Cantik, banyak-banyak berdoa ya buat kehamilannya,"  tulis akun Dewi.

2 dari 5 halaman

Foto Selfie Ini Terlihat Biasa, Tapi Ada yang Janggal

Dream - Sekilas, sebuah foto tampak seperti foto selfie yang normal dari pasangan pria dan wanita berhijab. Tetapi apa yang terlihat di latar belakang mereka akan membuat orang merasa merinding.

Dalam foto itu terlihat dua orang sedang selfie dan bayangan punggung mereka terpantul di kaca jendela. Namun ada yang aneh dengan pantulan wanita yang berhijab dalam foto tersebut.

Alih-alih memperlihatkan bagian belakang kepalanya, wanita berhijab itu tetap menoleh ke arah kamera.

Foto itu diunggah ke Twitter oleh @itsthemans dengan tweet " Sungguh peristiwa yang sangat menakutkan" .

(Ism, Sumber: Mirror.co.uk)

3 dari 5 halaman

Inilah Foto Selfie Paling Memalukan

Dream - Di zaman serba digital seperti sekarang ini, komunikasi dengan keluarga bisa dilakukan dengan berbagai cara. Mulai dari panggilan telepon, mengirim pesan singkat, atau konferensi video.

Namun seorang gadis remaja yang tak mau disebut namanya ini, harus lebih berhati-hati saat mengirim foto kepada orangtuanya.

Dia mengirim foto selfie kepada orangtua dan kakaknya menggunakan sebuah aplikasi pesan instan. Namun setelah terkirim, dia baru sadar jika di dalam foto yang dikirimnya itu terdapat gambar alat bantu bercinta.

Rupanya saat berselfie ria, dia lupa menyingkirkan alat tersebut yang dalam foto terlihat tergeletak di atas kakus duduk.

Panik, gadis itu kemudian mengirim pesan teks susulan ke kakaknya.

" OK, mayday, mayday. Foto yang aku kirim tidak hanya memperlihatkan satu, tapi dua alat bantu bercinta di dalamnya," tulis gadis tersebut.

Dia kemudian meminta kakaknya untuk membombardir grup keluarga dengan pesan teks agar orangtuanya tidak bisa melihat foto celaka tersebut.

Tidak diketahui apakah orangtua gadis tersebut melihatnya dalam foto tersebut. Yang jelas, kakak gadis tersebut malah membagikan foto itu ke situs berbagi foto Imgur.

Sejak diunggah di Imgur, foto tersebut telah dilihat sebanyak 160 ribu kali.

Nasihat di balik kisah ini? Lain kali, jika foto selfie, selalu periksa hasilnya sebelum mengirim atau membaginya.

(Sumber: Mirror.co.uk)

4 dari 5 halaman

Tangan Berkuku Panjang Ikut Selfie di Foto Wanita Ini

Dream - Seorang wanita Malaysia masih belum bisa membuang rasa terkejutnya setelah melihat ada 'tangan ekstra' dalam foto selfienya.

Ketika foto selfie bersama teman di sebuah hotel di Penang baru-baru ini, ada tangan lain yang juga memeluk pinggangnya.

Padahal, saat itu, dia hanya bersama teman wanitanya ketika mengambil foto selfie tersebut.

Dalam foto yang dibagikan di laman Facebook Pencari Entiti Crew - P.E.C., terlihat tangan berwarna gelap dengan kuku yang panjang memeluk pinggang wanita tersebut.

(Sumber: singaporeseen.stomp.com.sg)

 

 

5 dari 5 halaman

Ketakutan Setengah Mati Sehabis Lihat Foto Selfie

Dream - Seorang ibu muda ketakutan setengah mati dan berencana pindah dari flat-nya setelah penampakan hantu muncul di foto selfie yang dibuatnya.

Saking takutnya, wanita 26 tahun asal Blackpool, Lancashire, Inggris bernama Natasha Boden itu sampai menangis dan memutuskan pindah karena dia yakin flat-nya angker.

Natasha baru saja mengambil selfie untuk melihat penampilan rambutnya yang baru dicat pirang. Betapa terkejutnya Natasha, ketika dia juga melihat wajah menyeramkan berwarna hijau di bahu kanannya yang menyeringai ke arahnya.

Wajah tersebut tampak seperti penyihir jahat Voldemort dari serial Harry Potter.

© Mirror.co.uk

Malam itu juga, Natasha memutuskan flat-nya yang angker dan tidur di hotel. Saat ini dia sedang mencari flat baru untuk putrinya Dolly, 2 tahun, dan pacarnya, Mark Donohue.

Natasha mengatakan enam minggu sebelum foto itu diambil sekelompok pengurus pemakaman datang ke flat-nya untuk mengambil jenazah. Ternyata mereka masuk ke flat yang salah.

" Pacarku sudah mengeluarkan barang-barang dari flat angker itu. Aku tidak bisa kembali ke sana. Aku benar-benar ketakutan," katanya.

Selama ini Natasha tidak pernah percaya pada hantu atau semacamnya.

" Jika orang lain yang mengambil foto itu, aku akan berkata itu bohong, tetapi wajah di foto itu begitu terlihat jelas."

Natasha menuturkan dia, Dolly, dan Mark baru menempati flat-nya yang angker itu enam bulan yang lalu.

" Aku sebenarnya suka tinggal di situ. Tapi aku benar-benar ketakutan. Tidak ada gunanya tinggal di sana lagi setelah apa yang aku alami."

(Sumber: Mirror.co.uk)

[crosslink_1]

Beri Komentar