Suapi Difabel, Pekerja Restoran Ini Panen Pujian

Reporter : Ahmad Baiquni
Kamis, 25 April 2019 08:00
Suapi Difabel, Pekerja Restoran Ini Panen Pujian
Pekerja ini rela meninggalkan pekerjaannya sejenak demi menyuapi pria difabel yang bukan keluarganya.

Dream - Bekerja di restoran yang buka 24 jam tentu butuh konsentrasi ekstra. Apalagi jika pengunjung sedang ramai-ramainya. Restoran tentu dituntut memberikan pelayanan prima demi menjaga kepuasan pelanggan.

Hal ini kerap membuat para pekerja restoran selalu siaga. Mereka pun dituntut selalu siap memberikan layanan begitu ada pelanggan yang membutuhkan.

Seorang pekerja restoran 24 jam di Skudai, Johor, Malaysia, menjadi perbincangan warganet negeri jiran itu. Dia tertangkap kamera tengah melakukan aksi yang mengharukan.

Dikutip dari Siakapkeli, pekerja itu terlihat sedang berdiri di depan pria difabel. Dia rupanya membantu pria itu makan.

Pekerja tersebut menyuapkan sesendok demi sesendok makanan ke mulut pria difabel. Untuk sementara waktu, pekerja itu meninggalkan kewajibannya melayani pelanggan lainnya.

Foto pekerja itu viral setelah diunggah oleh pemilik akun Twitter Najib Fiqri. Foto tersebut mendapat banyak sekali tanggapan dari para pengguna Twitter lainnya.

" Semoga Allah mengkaruniakan rezeki ke bapak itu. Semoga suatu hari nanti dia jadi pemilik 10 cabang restoran," tulis @ZhHm.

" MasyaAllah... semoga Allah membalas kebaikannya dengan yang lebih baik lagi," tulis @nanasui28

2 dari 4 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
Tutorial Daily Hijab Satin Silk | #OneMinuteWithDream