Beredar Foto DJ Siska Berdarah di Mobil, Penyebabnya...

Reporter : Muhammad Ilman Nafi'an
Selasa, 7 November 2017 17:51
Beredar Foto DJ Siska Berdarah di Mobil, Penyebabnya...
Saat pulang ke rumah, korban tiba-tiba mendapat...

Dream - Warganet dihebohkan dengan beredarnya foto seorang perempuan di dalam mobil dengan wajah penuh luka. Dalam unggahan salah seorang warganet dijelaskan foto tersebut berada di daerah Tanjung Duren, Jakarta Barat.

Kapolsek Tanjung Duren, Kompol Lambe Patabang Birana mengatakan perempuan itu bernama Siska yang berprofesi sebagai disk jockey (DJ). Lambe mengatakan peristiwa yang menimpa Siska terjadi pada Senin, 6 November 2017, dini hari.

" Saat hendak pulang menuju kediamannya di kawasan Kebon Jeruk, mobilnya dilempari oleh orang tak dikenal saat melintas di Jalan Budi Raya, Kemanggisan, Jakarta Barat," kata Lambe saat dikonfirmasi, Selasa 7 November 2017.

Saat itu, Siska mengaku tidak korban jiwa ataupun barang milik korban yang diambil oleh pelaku.

" Kami sudah merujuk korban untuk melaporkan kejadian itu kepada Kepolisian Sektor Kebon Jeruk karena TKP-nya ada di Kebon Jeruk," ucap dia.

Kapolsek Kebon Jeruk, Kompol Marbun menuturkan saat ini polisi telah menangkap pelaku pelemparan batu yang menyebabkan Siska terluka.

" Semalam pelaku kami tangkap. Kami dapat informasi dari masyarakat orang yang lempar batu dengan ciri-ciri begini-begini dan pelaku kami jemput di Kedoya, inisial M umur sekitar lima puluh tahun," ujar Marbun.

Kasus tersebut kini telah dilimpahkan ke Polres Metro Jakarta Barat untuk diproses lebih lanjut.

" Ditangani Polres. Sudah positif alami gangguan jiwa. Tapi perintah Kapolres untuk tetap pemeriksaan medis," kata dia.

Beri Komentar