Kahiyang Tak Mau Undangan Lakukan ini di Pernikahannya

Reporter : Rizki Astuti
Selasa, 7 November 2017 11:47
Kahiyang Tak Mau Undangan Lakukan ini di Pernikahannya
Hal ini diketahui dari keterangan yang tertera di undangan pernikahannya.

Dream - Pernikahan Kahiyang Ayu dan Muhammad Boby Nasution sudah di depan mata. Pernikahan anak kedua Presiden Joko Widodo ini akan berlangsung di di Gedung Graha Saba Buwana di Sumber, Surakarta, Jawa Tengah, Rabu, 8 November .

Dalam tradisi Jawa, ketika menggelar pernikahan maka jamak keluarga, sahabat, dan kolega akan memberikan sumbangan atau hadiah. Namun jika kamu termasuk undangan di pernikahan ini sebaikny tak usah memusingkan hal itu. 

Ya, para undangan di pernikahan putri presiden dilarang untuk membawa sumbangan atau hadiah. Hal itu diketahui dari undangan yang sudah disebar ke beberapa tamu.

Dalam undangan itu tertera sebuah kartu yang akan menjadi akses masuk sekaligus penukar suvenir yang diselipkan dalam undangan berwarna merah.

 Undangan Pernikahan Kahiyang Ayu© istimewa

" Dengan tanpa mengurangi rasa hormat mohon maaf kami tidak menerima sumbangan dalam bentuk apapun. "

Sementara itu, bentuk dan redaksi dalam undangan itu sama dengan undangan pada umumnya.

Keterangan lain yang menarik perhatian adalah keluarga tak menerima tamu di rumah. " Tanpa mengurangi rasa hormat, kami mohon maaf tidak menerima tamu di rumah."

Diketahui, Presiden Joko Widodo akan mengundang 8.000 tamu pada acara pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Pernikahan akan mengenakan konsep adat Jawa.

(Sah)

Beri Komentar