Berkunjung ke Kediaman Lily Wahid, Anies: Makanannya Enak

Reporter : Ahmad Baiquni
Jumat, 17 Maret 2017 06:15
Berkunjung ke Kediaman Lily Wahid, Anies: Makanannya Enak
Anies Baswedan diundang Lily untuk menikmati makanan yang telah dia masak.

Dream - Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 3 Anies Baswedan memenuhi undangan adik Presiden Keempat Abdurrahman Wahid (Gus Dur) Hj Lily Chodidjah Wahid untuk berkunjung ke rumahnya di Sukapura, Jakarta Utara. Anies diajak empunya rumah untuk makan bersama.

Khusus untuk menyambut Anies, Lily sampai menyiapkan banyak sekali hidangan. Melihat masakan yang tersaji, selera makan Anies langsung tergugah.

" Bu, makanannya enak sekali," ujar Anies.

Usai makan bersama, Anies bersama Lily dan anaknya, Sofyano Zakaria berdiskusi. Sofyano mengatakan kunjungan Anies sangat dinantikan oleh Lily dan tetangga sekitar.

" Makanya saya sangat menggebu sekali bilang ke Kang Eep agar Pak Anies bisa datang karena saya ingin menunjukkan ke warga inilah pilihan kita yang terbaik," kata Sofyano.

Kunjungan tersebut ternyata sekaligus menjadi penanda Anies mendapat dukungan dari Lily Wahid yang merupakan mantan anggota DPR RI dari Fraksi PKB.

" Kami merasa dukungan ini adalah amanah yang harus dijaga, dan saya juga berterima kasih kepada keluarga Sofyano, mari kerja keras tuntas dan kita jaga momentum persatuan ini," kata Anies.

Beri Komentar