Timses Anies-Sandi Yakin Menang di Putaran II, Ini Strateginya

Reporter : Ahmad Baiquni
Kamis, 16 Maret 2017 17:47
Timses Anies-Sandi Yakin Menang di Putaran II, Ini Strateginya
Jumlah suara Anies-Sandi dalam beberapa survei cukup berimbang dengan suara Ahok-Djarot.

Dream - Wakil Koordinator Sahabat Anies-Sandi, Iqbal Farabi mengaku yakin pasangan yang dia dukung mampu meraih suara tertinggi pada Pilgub DKI putaran kedua nanti.

" Kami yakin ada perubahan di putaran kedua nanti. Insya Allah menang," kata Iqbal di Jakarta.

Keyakinan Iqbal bertambah kuat setelah melihat hasil jajak pendapat yang dihimpun sejumlah lembaga survei. Sebagian besar jajak pendapat menyimpulkan jumlah suara Anies-Sandi dengan Ahok-Djarot cukup berimbang.

Melihat posisi itu, Iqbal mengatakan tim relawan akan menggunakan strategi pendekatan baru demi meraup suara lebih banyak lagi. Utamanya dilakukan pada warga-warga yang sebelumnya tak mendukung pasangan nomor urut tiga tersebut/ 

" Sementara itu yang kita angkat masih seputar tiga hal utama, pendidikan yang lebih baik, lapangan pekerjaan, dan harga bahan pokok yang murah," kata Iqbal.

Dia juga mengimbau seluruh relawan dan pendukung agar melanjutkan perjuangan. Ini demi meraih simpati dan dukungan warga DKI kepada Anies-Sandi.

" Mari kita lanjutkan perjuangan untuk kemenangan Anies-Sandi dengan menyosialisasikan program, membuka pandangan masyarakat agar mereka tergugah untuk memilih paslon nomor urut 3 pada 19 April nanti," kata Iqbal.

Sementara itu, Pengurus DPP Partai Gerindra, Adnan Hardie mengatakan pihaknya tengah gencar bergerilya ke sejumlah partai pendukung pasangan Agus-Sylvi. Gerilya ini dimaksudkan agar partai-partai seperti Partai Demokrat, Partai Amanat Nasional, Partai Kebangkitan Bangsa, dan Partai Persatuan Pembangunan dapat bergabung dan mendukung pasangan Anies-Sandi.

" Kami komunikasi yang intensif dengan seluruh elemen termasuk partai pendukung Agus-Sylvi. Insya Allah, kita satukan kekuatan ini untuk membangun Jakarta yang lebih baik ke depannya," kata Adnan.

 

Beri Komentar