Dapat Orderan Rp1 Juta, Driver Ojol Pulang dengan Muka Memelas

Reporter : Ahmad Baiquni
Minggu, 14 April 2019 12:10
Dapat Orderan Rp1 Juta, Driver Ojol Pulang dengan Muka Memelas
Dia menjadi korban order bodong dan terpaksa kehilangan uang senilai Rp1 juta.

Dream - Kasus pesanan bodong terus saja menimpa para pejuang ojek online. Mereka sudah kehilangan banyak uang, si pemesan malah lenyap.

Pesanan bodong kali ini dialami oleh seorang driver ojek online di Kepulauan Riau. Driver tersebut mendapat pesanan paket ayam goreng waralaba senilai Rp1 juta.

Kisah miris driver ojek online tersebut diunggah oleh banyak akun. Kisah itu lantas juga disebarkan di akun @makassar_iinfo.

" Sebelumnya bapak ojol sempat berkomunikasi dengan customernya sebelum melakukan transaksi," tulis admin, diakses pada Minggu, 14 April 2019.

Driver ojek online ini menerima orderan senilai Rp1 juta dan diminta mengantarkan ke ruang bersalin RSUP Tanjung Pinang. Setelah tiba di lokasi, driver tersebut tidak menemukan si pemesan.

" Setelah sampai di tempat tujuan, beliau kembali nelfon no telf customernya, namun hpnya sudah tidak aktif," tulis admin.

Alhasil, driver ojol tersebut terpaksa membawa kembali barang pesanan yang sudah dibawanya. Dia juga kehilangan uangnya sendiri mencapai Rp1 juta.

" Bapak ojol inipun dengan muka memelas pulang dan membawa dos makanan KFC tersebut," tulis admin.

2 dari 5 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
Alasan Nada Zaqiyyah Terjun Sebagai Desainer Fashion Muslim