Kampus Langka, Mahasiswa Kuliah Cara Mengobrol dengan Alien

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Senin, 4 Desember 2017 11:02
Kampus Langka, Mahasiswa Kuliah Cara Mengobrol dengan Alien
Mereka yakin alien suatu saat akan berkomunikasi dengan manusia.

Dream – Jika menyukai hal-hal berbau objek tak dikenal, lazim disebut UFO, dan alien, kamu akan betah bersekolah di Universitas Akdeniz di Antalya, Turki. Perguruan tinggi ini menyediakan mata pelajaran berkaitan dengan alien, yaitu Ufologi dan Exopolitik.

Tujuannya agar mahasiswa siap memberikan sambutan yang layak kepada “ tamu” dari luar angkasa.

Dilansir dari Odditty Central, Minggu 3 Desember 2017, pengajar materi kursus ufologi, Erhan Kolbasi, mengatakan persiapan praktis dan diplomasi dengan alien hanyalah bagian dari fokus kursus. Kolbasi juga mengatakan pelajar juga akan mempelajari dugaan penutupan aktivitas alien di Bumi.

Wakil ketua Pusat Penelitian Ilmu Luar Angkasa UFO Sirius yang berbasis di Istanbul ini mengklaim serat optik, microchip, dan teleskop yang dimiliki adalah alat yang digunakan untuk berkomunikasi dengan alien.

“ Kami percaya perwakilan dari luar angkasa akan segera melakukan kontak resmi satu sama lain. Kami berpikir mereka akan terbuka dan akan melakukan kontak besar-besaran. Ini akan menjadi perubahan sejarah terbesar di dunia,” kata dia.

Kolbasi memprediksi kontak tersebut akan terjadi pada 10 tahun-15 tahun terakhir.

Jika ingin mendapatkan gelar di bidang konspirasi alien atau ingin kuliah tentang diplomasi antar bintang, kini, Sahabat Dream bisa mewujudkannya.

(Sah)

Beri Komentar