Dokter Bedah Benjolan di Bawah Perut, Ternyata Isinya...

Reporter : Eko Huda S
Jumat, 29 Januari 2016 07:27
Dokter Bedah Benjolan di Bawah Perut, Ternyata Isinya...
Wanita ini mengeluhkan rasa nyeri pada benjolan misterius di perut itu. Setelah dibedah ternyata isinya sangat mengejutkan.

Dream - Komedo di perut? Mungkin Anda tak pernah menyangka. Dan lebih sering mendengar komedo pada bagian muka atau wajah saja.

Tapi simaklah kisah ini. Proses operasi yang dilakukan oleh dokter spesialis kulit, Sandra Lee. Dokter asal Amerika Serikat ini membedah benjolan di bawah perut seorang pasien wanita.

Dokter Sandra Lee kerap mengunggah proses operasi yang dia lakukan ke laman berbagai video, Youtube. Dan kali ini, perempuan yang lebih dikenal dengan nama Dr Pimple Popper itu mengunggah video operasi pasien yang punya benjolan misterius itu.

Semula pasien itu tak tahu apa isi benjolan aneh di perutnya itu. Karena merasakan sakit nyeri pada benjolan itu, dia datang ke dokter Sandra Lee untuk memeriksakan diri.

Alangkah terkejutnya pasien itu setelah tahu hasil pemeriksaan. Benjolan itu ternyata berisi komedo yang sangat besar. Pasien itu tak pernah menyangka bahwa benjolan itu berisi komedo.

Setelah melakukan pembiusan lokal, dokter Sandra membedah benjolan tersebut. Dengan pisau bedah, dokter Sandra menyayat kulit perempuan itu. Tepat di atas benjolan.

Dokter Sandra lantas menekan benjolan yang sudah mengaga itu. Dan terlihatlah zat berwarna kuning dari luka goresan itu.

Meski sudah diambil sebagian, sisa-sisa komedo warna kuning tersebut masih ada dan dokter Sandra menariknya keluar dengan menggunakan pinset.

Setelah dibersihkan, lubang bekas tempat bersarang komedo itu langsung ditutup dengan jahitan. Seperti video operasi lainnya, video dokter Sandra itu juga menarik perhatian ratusan ribu pengunjung di YouTube. (Ism)

Beri Komentar
BJ Habibie Dimakamkan di Samping Ainun Habibie