Dua Pria Ini Sukses Besar Jualan Udara Segar Dalam Kemasan

Reporter : Reza
Senin, 21 Desember 2015 14:35
Dua Pria Ini Sukses Besar Jualan Udara Segar Dalam Kemasan
Terinspirasi dari semakin tingginya tingkat polusi udara, dua pria ini akhirnya membuat bisnis jual udara segar dalam kemasan

Dream - Sepasang entrepreneur asal Kanada Troy Paquette dan Moses Lam punya ide brilian yang akhirnya membawa mereka menjadi pengusaha sukses. Terinspirasi dari semakin tingginya tingkat polusi udara sehingga menipisnya persediaan udara bersih di daerah perkotaan, membuat dua pria ini akhirnya membuat bisnis jual udara segar dalam kemasan.

Mereka kemudian membuat prototipe pertama yang di buat memakai kantong plastik yang diisi udara fresh dari Canadian Rocky Mountains, lantas menjualnya seharga Rp 14 ribu di eBay.

Dilansir dari laman odditycentral.com, sukses dengan itu, Troy dan Moses lalu melebarkan dan melegalkan usaha jual udara segar dalam kemasan ini pada tahun 2014. Mereka menamai produknya dengan " Vitality Air" .

Tak lagi menggunakan kantong plastik, kini Troy dan Moses mulai menaruh udara segar dari pegunungan ke dalam kemasan kaleng beragam ukuran. Harganya cukup beragam, mulai dari  harga Rp 208 ribu sampai Rp 640 ribu.

Untuk satu kaleng udara segar dengan harga Rp 208 ribu, anda bisa menikmati udara segar sebanyak 150 kali tarikan napas.

Muncuknya Vitality Air menarik minat banyak negara khususnya negra yang memiliki masalah dengan polusi udara yang sudah diambang batas. Contoh seperti Tiongkok, Iran, Afghanistan, Turki, India, Israel, dan Dubai yang kini telah menjadi negara penyebaran dari produk udara segar dalam kemasan ini.

Beri Komentar