Foto dan Pesan Terakhir PNS Cantik Sebelum Dibunuh

Reporter : Maulana Kautsar
Senin, 4 September 2017 12:34
Foto dan Pesan Terakhir PNS Cantik Sebelum Dibunuh
Indria sempat mengunggah foto saat dirinya mengenakan jilbab berwarna kuning dan kotak-kotak. Ia lalu menuliskan...

Dream - Berjilbab kuning dan memasang cubitan imut ke pipi. Itulah foto unggahan terakhir Indria Kameswari.

Foto itu diunggah sehari sebelum Indria ditemukan tewas di rumahnya Perumahan River Valley, Cijeruk, Kabupaten Bogor, Jumat, 1 September 2017.

Dalam foto itu, Indria sempat menjawab pertanyaan dari pengguna Facebook bernama Leo.

"Cewek mana sih??? Koq cakep banget," tulis Leo.

Indria menjawab sembari memberi emoticon tertawa, "Dari nuuun jauuuhhh diujunggg."

Selain unggahan saat berjilbab kuning, Indria juga sempat mengunggah swafotonya di akun Instagram pribadinya @indriakameswari50.

Dalam foto terakhirnya di Instagram, tampak foto Indria yang berhijab putih bergaris hitam. Indria mengenakan kacamata hitam sembari menempelkan jari tangan di pipi.

Dia menulis, "Perjalanan yg penuh dgn suka duka #BMKulonprogo."

 

Perjalanan yg penuh dgn suka duka #BMKulonprogo

A post shared by Indie (@indriakameswari50) on

Hingga hari ini, media sosial Indria masih terus dibanjiri komentar bela sungkawa. Bebeberapa pengguna bahkan turut mengunggah foto ketika pertemuan terakhir beberapa bulan yang lampau.

 

A post shared by Indie (@indriakameswari50) on

1 dari 2 halaman

Motif PNS Cantik Itu Dibunuh

Korban tewas mengenaskan setelah ditembak oleh suaminya sendiri di bagian punggung sebelah kanan hingga bolong di perumahan River Valley Blok B2 Desa Palasari, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Pelaku diketahui berinisal MA.

" Korbannya ini PNS di BNN pusat," kata Kepala bagian Humas BNN, Kombes Sulistiandriatmoko saat dikonfirmasi, Senin 4 September 2017.

Sulis menuturkan, peristiwa itu terjadi pada Minggu, 1 September 2017 sekitar pukul 07.00 WIB. Setelah membunuh istrinya, pelaku kemudian melarikan diri ke Batam, Kepulauan Riau.

Meski begitu, aparat gabungan dari Polres Bogor, BNN Pusat dan Polda Kepulauan Riau menagkap pelaku di Batam pada Minggu, 3 September 2017.

Hingga kini, motif pelaku tega membunuh istrinya sendiri masih belum diketahui. Saat ini, pelaku tengah menjalani pemeriksaan di Mapolres Bogor.

Akibat perbuatannya, pelaku terancam Pasal 340 KUHP tentang pembunuhan berencana dengan ancaman hukuman pidana mati atau seumur hidup atau selama 20 tahun.

2 dari 2 halaman

Detik-detik Pembunuhan Itu Terungkap

Dream - Polisi menangkap terduga pelaku pembunuhan PNS cantik, Indria Kameswari (38), pegawai Balai Diklat BNN, Lido, Bogor. Pelaku adalah AM yang tak lain adalah suami korban.

Penangkapan pelaku dilakukan kemarin malam, Minggu 3 Agustus 2017. sekitar pukul 23.00 di wilayah hukum Polda Kepri.

Indria ditemukan tak bernyawa di rumahnya, di Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor, Jumat kemarin.

Korban tak bernyawa di kasur yang berada di ruangan tengah usai sholat Idul Adha sekitar pukul 07.30 WIB. Korban tinggal di perumahan River Valley Blok B2 Nomor 31, RT 01/08 Desa Palasari, Kecamatan Cijeruk. Korban memiliki KTP dengan alamat Jalan Waraka I gg A no 11, Jakarta Utara.

Kapolsek Cijeruk, Komisaris Polisi Safiudin menjelaskan, korban ditemukan saat warga hendak bersilahturahmi usai melaksanakan shalat Idul Adha.

Saat ditemukan, suami korban tidak ada di rumah. Korban dan suaminya diketahui bertengkar hebat sebelum korban ditemukan meninggal.

Tewasnya Indria mengundang sejumlah simpati. Ucapan duka bermunculan di akun Instagram Indria, indriakameswari50.

Sejumlah warganet mendoakan agar Indria khusnul khatimah dan amal perbuatan diterima disisi-Nya.

Beri Komentar
Pengakuan Mencengangkan Aulia Kesuma, Dibalik Rencana Pembunuhan Suami dan Anak Tirinya