Astaghfirullah, Ulah Ibu Guru SD ke Muridnya Bikin Emosi

Reporter : Ratih Wulan
Senin, 4 September 2017 08:02
Astaghfirullah, Ulah Ibu Guru SD ke Muridnya Bikin Emosi
Ibu guru tersebut mengajari muridnya hal yang tabu.

Dream - Pada Selasa 29 Agustus kemarin, Kepolisian Daerah Gyeongnam, Korea Selatan membongkar kasus pelecehan di sebuah sekolah dasar. Kasus tersebut ternyata dilakukan seorang guru perempuan terhadap muridnya sendiri.

Dilansir Koreaherld, guru berusia 32 tahun itu diduga melakukan hubungan intim dengan seorang murid laki-laki berusia 12 tahun. Mereka melakukannya di dalam kelas dan di dalam mobil sang guru.

 Shutterstock

Akibat ulah yang tak pantas dan tidak bermoral itu, guru yang tidak disebutkan identitasnya itu dituduh telah melakukan pemerkosaan dan penganiayaan terhadap anak di bawah umur. 

Kasus tersebut terbongkar karena muncul laporan dari orangtua si murid. Mereka menemukan foto stak senonoh si guru pada telepon genggam anaknya.

Saat diperiksa polisi, guru itu mengaku melakukan hubungan terlarang itu atas dasar suka sama suka. Guru itu mengaku saling mencintai satu sama lain.

 Shutterstock

Seperti hukum di negara-negara lainnya, Korea Selatan melarang hubungan seks dengan anak di bawah usia 13 tahun. Polisi Gyeongnam berencana membuka data digital dari telepon genggam sang guru yang dikunci.

Dinas Pendidikan Provinsi Gyeonggi telah memecat tersangka dari jabatannya di sekolah dan sedang menyelidiki sendiri kasus tersebut.

 

Beri Komentar
Canggih, Restu Anggraini Desain Mantel dengan Penghangat Elektrik