Penulis Harun Yahya Ditangkap Polisi Turki

Reporter : Maulana Kautsar
Rabu, 11 Juli 2018 18:20
Penulis Harun Yahya Ditangkap Polisi Turki
Diduga, Harun Yahya terkait jaringan kekeras.

Dream - Polisi Istanbul, Turki menangkap penulis Muslim, Adnan Oktar atau yang dikenal sebagai Harun Yahya, Rabu, 11 Juli 2018 waktu setempat. Selain Harun, polisi juga menangkap 235 orang yang diduga terkait dengan kelompok kekerasan.

Berdasarkan Anadolu Agency, sumber yang menolak disebut namanya mengatakan, Oktar masuk dalam daftar buruan Departemen Kejahatan Keuangan polisi setempat.

Kelompok kekerasan yang diduga terkait dengan Harun Yahya, dituduh melakukan beberapa kejahatan termasuk mendirikan organisasi kejahatan, pelecehan seksual anak, hubungan seksual dengan anak di bawah umur, dan penculikan.

Kejahatan lainnya adalah perdagangan anak di bawah umur, pelanggaran perpajakan, dan melanggar undang-undang anti teror.

Operasi penangkapan Harun Yahya dilakukan di lima provinsi.

Harun Yahya dikenal memiliki saluran televisi A9. Di stasiun televisi itu, dia menayangkan acara yang membahas isu agama dan sosial.

Tetapi, saat pembahasan berlangsung, orang-orang disekitarnya tampak sedang `menelanjangi` tubuh perempuan yang disebutnya sebagai `anak kucing`.

(Sah)

Beri Komentar
Gunung Anak Krakatau Keluarkan Asap Tebal Kelabu