Heboh Video Bocah Perempuan Diberi Botol Minuman Keras

Reporter : Mutia Nugraheni
Minggu, 9 Agustus 2020 17:17
Heboh Video Bocah Perempuan Diberi Botol Minuman Keras
Video itu menuai hujatan dari warganet.

Dream - Sebuah video diunggah di akun Instagram @sabila_alharby yang menampilkan seorang anak perempuan yang masih kecil memegang botol minuman beralkohol. Tak hanya itu, sang anak juga memasukan botol ke mulutnya.

Memang, botol tampak masih disegel, tapi suasana ruangan sangat tidak cocok untuk anak kecil. Dengan suara musik yang kencang, lalu orang dewasa yang mengeluarkan kata-kata kotor dan juga asap rokok dari pria yang duduk tak jauh dari anak tersebut.

Video yang bikin miris itu diunggah @sabila_alharby di instastory-nya. Tentu saja hal ini memicu komentar pedas warganet yang menganggap Sabila mengajarkan hal buruk pada anak tersebut. Bocah itu rupanya anak perempuan dari teman Sabila.

 

 

1 dari 6 halaman

Permohonan Maaf

Tak lama setelah video tersebut viral dan menuai banyak hujatan, Sabila dan ibu dari anak tersebut mengunggah video klarifikasi. Mereka mengatakan kalau anak tersebut memang aktif dan video itu hanya candaan saja.

      View this post on Instagram

Kelalaian kami

A post shared by ?????????? ?????? (@sabila_alharby) on Aug 8, 2020 at 7:20am PDT

2 dari 6 halaman

Viral Anak Durhaka Teriak 'Maling' ke Ayah Kandungnya karena Tak Dikasih Uang

Dream - Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan seorang anak yang dengan sengaja meneriaki ayah kandungnya dengan sebutan 'maling'.

© Dream

Peristiwa tersebut dilaporkan terjadi di Probolinggo, Jawa Timur. Akun Instagram @sukanti_ningsih, yang merupakan ibu anak itu, merekam dan menceritakan perlakuan kasar tersebut.

Dalam video berdurasi 30 detik itu, seorang anak perempuan terlihat memaki-maki ayahnya lantaran tidak diberi sejumlah uang yang dimintanya. Kisah ini dibongkar secara langsung sang ibu.

3 dari 6 halaman

4 dari 6 halaman

Ayah Diteriaki Maling, Untung Tidak Jadi Korban Salah Sasaran

Dalam keterangan video, Bu sukanti_ningsih mengatakan anak perempuannya tega memfitnah ayahnya sendiri sebagai maling. Beruntung suaminya tidak sampai celaka jadi salah sasaran amuk massa sekitar rukonya.

" Seorang anak perempuan yang tega fitnah dan teriak teriakin bapaknya sendiri dengan sebutan " MALING MALING MALING MALING" hingga beruntung suami saya TIDAK MATI dan suami saya TIDAK jadi salah sasaran amuk karena mau digebukin massa sekitar hanya karena difitnah diteriakin dengan kata " MALING " oleh anak kami sendiri !!!," tulis akun sukanti_ningsih.

Dalam video terlihat wanita berbaju kuning marah-marah sebelum keluar dari dalam ruko. Setelah itu dia meneriaki ayahnya dengan kata 'maling' ke orang-orang yang lewat di pinggir jalan sambil menunjuk-nunjuk.

Sambil terus berteriak-teriak, wanita itu masuk ke dalam ruko dan menyerang pria paruh baya tersebut. Dia juga menyerang Ibu sukanti_ningsih yang merekam kejadian tersebut.

5 dari 6 halaman

Minta Warisan Meski Kedua Orang Tua Masih Hidup

Menurut Ibu sukanti_ningsih, putrinya memang sering meminta uang meski sudah berkeluarga selama 17 tahun dan memiliki tiga anak.

Parahnya lagi, putrinya itu juga sering meminta sejumlah uang warisan kepada orang tuanya yang jelas-jelas masih hidup.

" Bahkan kami selaku ke 2 orang tua yang masih sehat segar bugar, BELOM MATI dan MASIH HIDUP malah DIPERAS dan DIMINTAIN HARTA WARISAN !!!," tulisnya.

6 dari 6 halaman

Melakukan Penggelapan dan Bobol Kartu Kredit

Ibu sukanti_ningsih juga mengatakan putrinya pernah melakukan penggelapan dana dan barang jualan di tempat usaha orang tuanya.

" Sebelumnya anak perempuan kami telah melakukan penggelapan barang jualan di tempat usaha kami, mulai maling duit, maling emas dan berlian di rumah kami," katanya jengkel.

Tidak sampai di situ saja, anaknya juga pernah dua kali membobol kartu kredit suaminya tanpa sepengetahuan mereka berdua.

" Juga pernah menduplikatkan kunci brangkas dan mantan pemain TOGEL," ungkap Ibu sukanti_ningsih kesal.

Mengaku sangat sedih dengan perlakuan sang anak, di akhir unggahannya Ibu sukanti_ningsih menulis sebuah pesan dan doa agar sang anak bisa mendapatkan hidayah.

" Semoga ke 2 orang tersebut bisa mendapatkan HIDAYAH dan diampuni oleh Tuhan ???? karena begitu sedih ada seorang BAPAK nya sendiri difitnah dan diteriak teriakin MALING MALING MALING MALING alias Di MALING MALING kan oleh anak perempuannya sendiri," pungkasnya.

Sumber: Instagram

Beri Komentar