Susun Lilin Jadi Tulisan Marry Me Saat Lamaran, Apartemen Malah Habis Terbakar

Reporter : Syahidah Izzata Sabiila
Minggu, 9 Agustus 2020 14:01
Susun Lilin Jadi Tulisan Marry Me Saat Lamaran, Apartemen Malah Habis Terbakar
Meski gagal, lamaran Albert akhirnya diterima oleh sang kekasih. Selamat ya.

Dream – Banyak pria yang memikirkan cara romantis untuk melamar sang kekasih. Mereka berharap proses melamar yang unik dan berbeda akan selalu menjadi kenangan terindah saat mereka mengarungi hidup bersama.

Cara romantis ini juga sudah dipikirkan pria bernama Albert Ndreu. Dia melamar kekasihnya dengan menghiasi apartemen menggunakan lilin bertuliskan Marry Me?

Kondisi Apartemen yang telah dihias oleh Albert sebelum terbakar© Lee McLean / SWNS

Persiapan lamaran Albert berjalan cukup lancar. Ia menghabiskan waktu selama empat jam untuk mengubah ruangan menjadi tempat lamaran spesial dengan dihiasi 60 balon dan menyalakan lilin.

Sayangnya proses lamaran Albert kepada Valerija Madevic berakhir kekacauan. 

1 dari 4 halaman

Lamaran Diterima

Saat hendak menjemput Valerija, lilin yang dinyalakan Albert ternyata menyambar habis ruangan apartemennya di Kawasan Sheffield, South Yorkshire.

Sekembalinya ke apartemen, Albert dan Valerija dikejutkan dengan kepulan asap dari pintu. Karena khawatir, mereka kembali ke lantai dasar untuk menyelamatkan diri.

“ Saya menaruh balon dan lilin di mana-mana. Sebelumnya saya sempat khawatir akan terjadi hal yang buruk, namun tak membayangkan bisa membakar apartemen ini. Meski begitu, aku yakin ini akan jadi cerita yang tak terlupakan bagi kita. Ini juga akan jadi cerita yang luar biasa untuk anak-anak kita nanti,”. Keduanya dipertemukan di sebuah situs kencan dan telah menjalin hubungan lebih dari setahun.

 

2 dari 4 halaman

“ Saya sudah merencanakan ini semua lebih dari dua minggu, saya terus berjuang untuk melakukan yang terbaik di momen spesial ini. Saya ingin melakukan sesuatu dari hati saya meskipun itu tidak berjalan sesuai rencana”cerita Albert.

Albert dan Valerija setelah lamaran© Lee McLean / SWNS

Meski tak berjalan lancar seperti yang dibayangkan, Albert mendapatkan jawaban manis dari tunangannya, Valerija.

“ Meski tak berjalan seperti rencana, tapi dia menjawab iya,” tambah Albert yang sempat berlutut melamar kekasihnya itu.

 

3 dari 4 halaman

Valerija Sempat Gemetar

Valerija menceritakan kejadian saat Albert menjemputnya di kantor sambil membawa sebuket bunga indah. Merasa aneh dengan yang dilakukan, Valerija mengaku punya firasat tak enak tentang kejadian lamaran hari ini.

“ Ketika mendapatkan bunga, saya pikir dia pasti telah merusak sesuatu atau menghancurkan sesuatu di rumah. Ternyata dia telah menghancurkan ruang tamu kami,”

Valerija terheran-heran saat menemukan apartemennya dipenuhi asap tebal. Ia pun langsung meminta Albert untuk menghubungi petugas pemadam kebakaran.

“ Saya sangat terkejut dan gemetar karena kejadian ini,”cerita Valerija.

 

4 dari 4 halaman

Klaim Asuransi

Kondisi Apartemen Albert© Lee McLean / SWNS

Meski sempat khawatir, ia dikejutkan dengan perlakuan Albert saat mereka menuruni tangga. Albert langsung berlutut dan melamarnya dengan cara yang luar biasa.

 “ Dia mengeluarkan sebuah kotak dari sakunya dan aku hanya terdiam. Dia mengatakan bahwa dia mengacaukan rumah kami hingga terbakar. Tapi dia malah bertanya apakah saya mau menikah dengannya. Dan saya bilang ya" ujar Valerija.

Akibat kebakaran yang terjadi, pasangan tersebut sementara harus tinggal di rumah sepupu Albert. Mereka masih menunggu informasi mengenai klaim asuransi apartemen.

 

Sumber Metro.co.uk

 

 

Beri Komentar