Ini Penyebab Rusaknya Komidi Putar di PRJ

Reporter : Muhammad Ilman Nafi'an
Rabu, 12 Juni 2019 13:16
Ini Penyebab Rusaknya Komidi Putar di PRJ
Tidak ada korban jiwa dari insiden ini.

Dream - Aparat kepolisian sudah memeriksa penyebab awal kerusakan komidi putar yang berada di Pekan Raya Jakarta (PRJ), Kemayoran, Jakarta Pusat.

Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Harry Kurniawan mengatakan, penyebab komidi putar roboh karena tidak kuat menahan beban.

" Penyebabnya mengalami kerusakan pada permainan itu akibat tidak kuatnya besi pengangkat beban muatan penumpang," ujar Harry, Rabu, 12 Juni 2019.

Robohnya komidi putar di kawasan PRJ terjadi pada Senin, 10 Juni 2019. Saat itu, ada beberapa pengunjung yang mengalami luka-luka akibat peristiwa ini

Kapolsek Kemayoran, Kompol Syaiful Anwar menuturkan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. " Korban luka ringan saja, sudah diobati kemarin," ucap dia. (ism)

 

1 dari 1 halaman

Komidi Putar di PRJ Ambruk, Polisi Periksa Penanggung Jawab

Dream - Wahana komidi Putar yang berada di dalam Pekan Raya Jakarta (PRJ), Kemayoran, Jakarta Pusat roboh. Polisi menyebut empat orang luka-luka akibat peristiwa itu.

" Kejadiannya Senin malam (10 Juni 2019)," ujar Kapolsek Kemayoran, Kompol Syaiful Anwar, kepada Dream, Rabu, 12 Juni 2019.

Beruntung, kerusakan yang terjadi, tidak menimbulkan korban jiwa. Syaiful mengatakan, korban hanya menderita luka lecet dan sudah mendapat perawatan.

" Korban luka ringan saja, sudah diobati kemarin," ucap dia.

Saat ini, aparat kepolisian masih memeriksa lokasi dan juga meminta keterangan sejumlah saksi yang berada di lokasi.

" Kami mau periksa penanggung jawab mainan," kata dia.

 

Beri Komentar
Umroh Bareng Pasangan, Foto Sweet Selebritis Saat di Mekkah