Pesan Prabowo ke Pendukung Jelang Sidang Gugatan Hasil Pilpes: Saya Mohon.....

Reporter : Maulana Kautsar
Rabu, 12 Juni 2019 12:08
Pesan Prabowo ke Pendukung Jelang Sidang Gugatan Hasil Pilpes: Saya Mohon.....
Saudara-saudara sekalian, saya mohon, sami'na waatho'na.

Dream - Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, mengimbau para pendukungnya tak berbondong-bondong menghadiri sidang gugatan hasil Pilpres di Mahkamah Konstitusi (MK). Prabowo menyampaikan ajakan itu melalui akun Facebook resminya.

" Saudara-saudara sekalian, kami memutuskan untuk menyerahkan melalui jalur hukum dan konstitusi, karena itu, saya dan saudara Sandiaga Uno memohon pendukung-pendukung kami tidak perlu untuk berbondong-bondong hadir di lingkungan MK pada hari-hari yang akan mendatang," kata Prabowo, Rabu, 12 Juni 2019.

Prabowo memohon pendukungnya untuk sami'na waatho'na. Ajakan itu, kata Prabowo, untuk menghindari fitnah dan provokasi.

" Jika saudara benar-benar mendukung Prabowo Subianto - Sandiaga Uno, saya mohon tidak perlu hadir di sekitar Mahkamah Konstitusi," ujar dia.

 

1 dari 1 halaman

Percaya Pada Hakim MK dan Jaga Kedamaian

Prabowo mengajak pendukungnya juga percaya dengan kualitas dan keputusan hakim-hakim MK.

" Apapun keputusannya, kita sikapi dengan dewasa, tenang dan berpikir selalu kepentingan bangsa dan negara, selalu berpikir mengenai keutuhan negara dan bangsa," kata dia.

Prabowo menekankan, pendukungnya harus menjaga kedamaian dalam tiap aksi penyampaian pendapat di depan umum. Dia tidak ingin ada kerusuhan di negara ini karena cara tersebut bukan upaya penyelesaian masalah bangsa dan negara yang dia inginkan.

" Karena itu, saya bersama saudara Sandiaga Uno berharap semua pendukung kami selalu tenang, sejuk, damai dan berpandangan baik serta melaksanakan persaudaraan dan semangat kekeluargaan di antara anak bangsa," ucap dia.(Sah)

Beri Komentar
(Deep Dream) Menteri PAN-RB Buka-bukaan Soal PNS Kerja dari Rumah dan Single Salary