Komidi Putar di PRJ Rusak, 4 Luka Ringan

Reporter : Muhammad Ilman Nafi'an
Rabu, 12 Juni 2019 11:44
Komidi Putar di PRJ Rusak, 4 Luka Ringan
Empat pengunjung mengalami luka-luka.

Dream - Wahana komidi Putar yang berada di dalam Pekan Raya Jakarta (PRJ), Kemayoran, Jakarta Pusat roboh. Polisi menyebut empat orang luka-luka akibat peristiwa itu.

" Kejadiannya Senin malam (10 Juni 2019)," ujar Kapolsek Kemayoran, Kompol Syaiful Anwar, kepada Dream, Rabu, 12 Juni 2019.

Beruntung, kerusakan yang terjadi, tidak menimbulkan korban jiwa. Syaiful mengatakan, korban hanya menderita luka lecet dan sudah mendapat perawatan.

" Korban luka ringan saja, sudah diobati kemarin," ucap dia.

Saat ini, aparat kepolisian masih memeriksa lokasi dan juga meminta keterangan sejumlah saksi yang berada di lokasi.

" Kami mau periksa penanggung jawab mainan," kata dia.

 

1 dari 3 halaman

Nama-nama Korban

Berikut korban yang mengalami luka ringan tersebut:

1. Ita, 41 tahun, luka lecet bagian mata kaki sebelah kanan;

2. Nisa, 30 tahun, luka memar bagian tangan;

3. Jumaidi, 30 tahun, luka lecet lutut bagian kiri;

4. Noval, 12 tahun, luka bengkak tangan kiri

2 dari 3 halaman

Kebakaran di PRJ Kemayoran Padam, Api Diduga dari Lantai 6

Dream - Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Pusat telah memadamkan kebakaran di Gedung Pusat Niaga, Pekan Raya Jakarta (PRJ) Kemayoran.

 Kebakaran di PRJ Kemayoran Sudah Padam

" Api benar-benar padam pukul 18.25, sekarang sedang dilakukan pendinginan dan segera melakukan olah TKP," ujar Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Roma Hutajulu saat dikonfirmasi, Selasa, 5 Juni 2018.

Roma mengatakan, berdasarkan keterangan teknisi AC gedung berinisial Y, api berasal dari lantai 6 dan 7. Kobaran api mulai terlihat sekitar pukul 17.00 WIB.

" Pukul 17.00 terjadi kebakaran di salah satu gedung JIExpo Kemayoran dalam proses pengerjaan," ucap dia.

Kepala Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Pusat, Hardisiswan berujar, untuk memadamkan api, petugas menerjunkan puluhan mobil pemadam kebakaran (damkar) ke lokasi.

" Ada 20 unit mobil pemadam kebakaran (diterjunkan)," ucap dia.

Hingga kini, petugas belum dapat menyimpulkan penyebab terjadinya kebakaran.

(Sah)

3 dari 3 halaman

Gedung PRJ Kemayoran yang Terbakar Masih Tahap Pembangunan

Dream - Kebakaran terjadi di Gedung Pusat Niaga, Pekan Raya Jakarta (PRJ) Kemayoran, Jakarta Pusat. Api mulai terlihat sekitar pukul 17.00 WIB.   "Kebakaran terjadi tadi sekitar jam 5 (sore)," Kepala Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Pusat, Hardisiswan saat dihubungi Dream, Selasa 5 Juni 2018.  

  Hardi menjelaskan, lokasi yang terbakar merupakan gedung yang masih dalam tahap pembangunan. Hingga berita ini diturunkan, si jago merah masih berkobar di lokasi.   Untuk memadamkan api, petugas menerjunkan puluhan mobil pemadam kebakaran (damkar) ke lokasi.    "Ada 20 unit mobil pemadam kebakaran (diterjunkan)," ucap dia.   Penyebab kebakaran sampai saat ini masih belum bisa diketahui. Tim pemadam kebakaran masih fokus pada upaya pemadaman api.   (Sah)  

Beri Komentar
Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone