Innalillahi, Wanita di Bojonegoro Meninggal di Pohon Mangga

Reporter : Irma Suryani
Selasa, 8 November 2016 17:01
Innalillahi, Wanita di Bojonegoro Meninggal di Pohon Mangga
Jenazah perempuan paruh baya itu ditemukan dengan posisi nangkring di atas dahan pohon dalam kondisi setengah telanjang.

Dream - Kecamatan Dander Kabupaten Bojonegoro dibuat gempar. Sesosok wanita ditemukan meninggal di atas pohon mangga pada Senin, 7 November 2016.

Pihak kepolisian yang mendapatkan laporan tersebut langsung mengunjungi tempat kejadian perkara. Kapolsek Dander AKP Sunarmin menjelaskan, dari keterangan saksi di lokasi kejadian disebuktan jika jenazah perempuan paruh baya itu ditemukan dengan posisi nangkring di atas dahan pohon dalam kondisi setengah telanjang.

Dilansir dari tribratanews, korban diketahui bernama Pasiyah (45), warga RT 12 RW 05 Desa Karangsono.

“ Jenazah merupakan warga desa setempat dan dikenal oleh warga," kata Kapolsek Dander, AKP Sunarmin.

 

1 dari 2 halaman

Si Wanita Ternyata....

Menurut penuturan warga, korban diduga sudah lama mengalami gangguan jiwa. " Sebelumnya korban juga tidak makan selama kurang lebih 5 hari,” terang Sunarmin.

Awalnya Pasiyah yang memang memiliki gangguan jiwa memanjat pohon mangga. Aksi ini dilakukan setelah dia diketahui tak makan dan minum selama 5 hari.

Pihak keluarga sudah merayu agar Pasiyah turun dari atas pohon mangga, namun korban tidak menggubrisnya. Sampai akhirnya korban ditemukan sudah tidak bergerak.

 

2 dari 2 halaman

Hasil Pemeriksaan Polisi

Dari hasil pemeriksaan fisik diketahui wanita yang memiliki tinggi 150cm ini tidak ada luka apapun di tubuhnya.

“ Kesimpulan dokter korban diperkirakan dehidrasi, karena tidak makan dan minum selama kurang lebih 5 hari, kemudian meninggal dunia,” pungkas Kapolsek.


(Humas Polres Bojonegoro)

Baca Juga: Ibu Tidur di Samping, Anak Tewas Tersedak Tutup Botol Cemburu Berujung Amarah ke Istri Baru Mantan Suami Heboh Ferrari Kepincut Bangun Pabrik di Sidoarjo Astaghfirullah... Bocah Ini 3 Tahun Dikurung Dalam Lemari

Beri Komentar