Astaga! Sopir Emosional Tampar Petugas Kasir Tol Cipali

Reporter : Ahmad Baiquni
Selasa, 8 November 2016 16:20
Astaga! Sopir Emosional Tampar Petugas Kasir Tol Cipali
Dalam rekaman video tersebut, petugas tol sempat terlibat adu mulut dengan pengendara mobil.

Dream - Seorang wanita petugas pintu tol Palimanan, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, menjadi korban pemukulan pengemudi mobil. Insiden tersebut terekam kamera CCTV yang terpasang di pintu tol.

Dalam rekaman video tersebut, petugas tol sempat terlibat adu mulut dengan pengendara mobil. Sesaat kemudian, si pengendara yang merupakan seorang pria turun dari mobil lalu memukul jendela ruang petugas tol bekerja.

Pria tersebut lalu berbicara dengan petugas tol itu. Sesaat kemudian, pria itu menampar petugas tol.

 

1 dari 3 halaman

Dilerai Malah...

Aksi pengemudi tersebut segera dihentikan seorang pria petugas tol yang lain. Pengemudi itu kemudian diminta untuk kembali masuk ke dalam mobilnya dan meninggalkan bilik tol.

Dengan ekspresi marah, pengemudi itu memindahkan mobilnya. Tetapi, si pengemudi tampak tidak terima lalu menendang kursi yang diduduki petugas tol wanita itu.

Diduga si pengemudi kesal karena mesin pembayaran kartu elektronika tak berfungsi. Petugas sudah beberapa kali mencoba namun tak kunjung berhasil. 

Atas insiden ini, petugas tol tersebut melaporkan apa yang dia alami ke polisi. 

2 dari 3 halaman

Kata Polisi

Laporan ini dibenarkan oleh Kapolres Cirebon Kabupaten AKBP Sugeng Hariyanto melalui Kapolsek Gempol Kompol Yana Mulyana.

" Selain laporan korban, kami juga sudah mengamankan CCTV yang merekam kejadian itu," kata Yana, dikutip dari radarcirebon.com, Selasa, 8 November 2016.

Yana mengatakan pihaknya telah memeriksa sejumlah saksi terkait insiden ini.

" Kami sudah kumpulkan bukti-bukti, serta sudah memeriksa saksi yang melihat kejadian itu. Karena saat kejadian terduga penganiayaan sempat diredam oleh seseorang yang mendampingi petugas," ucap dia.

 

3 dari 3 halaman

Ini Videonya

Beri Komentar