Innalillaahi, Kahiyang Ayu & Bobby Nasution Berduka untuk Wakil Wali Kota Medan

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 18 Oktober 2021 10:04
Innalillaahi, Kahiyang Ayu & Bobby Nasution Berduka untuk Wakil Wali Kota Medan
Istri Wakil Wali Kota Medan Aulia Rachman, Shaula Arinianti, meninggal dunia karena sakit.

Dream - Kabar duka datang dari pasangan Kahiyang Ayu dan suaminya, Bobby Nasution. Keduanya berduka setelah istri Wali Kota Medan Aulia Rachman  sekaligus rekan PKK Kahiyang Ayu, Shaula Arindianti, meninggal dunia karena sakit.

Kabar duka itu disampaikan oleh Kahiyang dan Bobby di akun instagramnya. Kahiyang mengunggah foto bersama almarhum Shaula saat keduanya menggunakan pakaian serba putih.

" Innalillahiwainaillaihirojiun.. kak Lala husnul khotimah, kak. Kk udah ngga ngerasain sakit lagi. Makasih udah banyak bantuin aku," tulis Kahiyang Ayu dikutip Dream,Senin 10 Oktober 2021.

Kahiyang Ayu bersama almarhum© Kahiyang Ayu bersama almarhum

Bobby Nasution juga menyampaikan kabar duka di feed akun instagramnya. Bobby menguatkan pasangannya di pemerintahan, Aulia Rachan, yang saat ini tengah berduka kehilangan istri tercinta.

Bobby datang melayat bersama istrinya ke rumah duka. Mereka tampak duduk di depan jenazah almarhum Shaula Arindianti.  Kahiyang tampak sedang memanjatkan doa di depan Bobby yang berada di belakang Kahiyang Ayu. 

" Duka mendalam bagi kami keluarga Pemerintah Kota Medan atas berpulangnya Wakil Ketua TP PKK Kota Medan, Ibu Shaula Arindianti Istri tercinta dari Bapak Wakil Wali Kota Medan," kata Bobby.

Bobby dan Kahiyang melayat ke rumah duka© Bobby dan Kahiyang melayat ke rumah duka

Wali Kota Medan ini juga menuliskan doa untuk almarhum istri Aulia Rachan.

" Mari kita doakan semoga almarhumah husnul khatimah, ditempatkan di tempat yang terbaik disisi Allah SWT dan diampuni segala dosanya, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan kesabaran. Aminn Yaa Rabbal Alaminn," tuturnya.

1 dari 6 halaman

Putrinya Buat Surat, Kahiyang Ayu Syok Lihat Isinya: 'Kenapa Gambar Mamakmu Begitu'

Dream - Kahiyang Ayu mendapatkan surat dri putrinya Sedah Mirah Nasution. Bocah berusia tiga tahun ini menuliskan kalimat kasih sayang kepada sang ibu.

Hal tersebut dilakukan Sedag karena tugas sekolah membuat surat untuk orangtunya. Istri dari Bobby Nasution ini pun menunjukan surat dari putrinya di feed intagramnya.

Potret 5 Anak Artis Disebut-sebut Mirip Orang Korea

"  Materi sekolah #SedahMirahNasution kemarin : bikin surat buat mama papa,"  tulis Kahiyang Ayu dikutip Dream dari akun instagramnya, Kamis 7 Oktober 2021.

Surat Cinta dari Sedah Mirah buat Kahiyang© Surat Cinta dari Sedah Mirah buat Kahiyang

Wanita berusia 30 tahun ini pun terharu dengan surat yang ditulis oleh putrinya tersebut. Menariknya isi surat membuat Kahiyang syok karena ada gambar dirinya di dalam surat tersebut.

"  Terharu sih dibikinin surat cinta gini sama anak sendiri TAPI KENAPA GAMBAR MAMAKMU BEGITU, NAK,"  kata Kahiyang Ayu.

Unggahan Kahiyang Ayu langsung ramai dikomentari warganet. Banyak yang menyebut Sedan so sweet.

" Untuk length of hair udh bener hahahaha so sweet Sedah," tulis akun @dr.irene13.

" Masya Allah... Nak sedah, pintar banget kamu sayang...," kata akun @tetehcucie.

" Wadooh pinter banget mbak #sedahmirahnasution 👍anak wedhok mama," tulis akun @bolurizki_makeup.

2 dari 6 halaman

Kahiyang Ayu Pamer Foto Selfie, Sorot Matanya Curi Perhatian

Dream - Kahiyang Ayu baru-baru ini membagikan potret selfie terbarunya melalui media sosial Instagram. Terlihat mengenakan masker berwarna pink, potret istri dari Bobby Nasution ini pun sukses mencuri perhatian netizen.

Kahiyang tampil kasual dalam balutan atasan denim berwarna biru. Rambut hitamnya dibiarkan terurai sehingga penampilannya makin memesona.

Samakan Istri dengan Mobil, Kiwil Dicibir Netizen

Kahiyang Ayu© Instagram/@ayanggkahiyang

" Mbaa mau kemana, mbaaa ~," tulis Kahiyang dalam keterangan unggahanya.

3 dari 6 halaman

Kecantikan Kahiyang Dipuji Netizen

Meski tak tampil natural, sorot mata Kahiyang terlihat tajam. Anak kedua dari presiden Joko Widodo ini tampak menghiasi kedua matanya dengan eyeliner berwarna hitam.

Penampilan Kahiyang ini pun mengundang banyak kometar dari warganet. Ada yang mengatakan sorot mata Kahiyang mirip dengan sang kakak, Gibran Rakabuming. Ada juga yang memuji kecantikan Ibu Wali Kota Medan ini.

Sweater Prilly Latunconsina Jutaan Rupiah, Netizen: Cucinya Pakai Air Mata

Dikenal Sederhana, Harga 7 Tas Kahiyang Ayu Ini Bikin Melongo!

"  Lihat mata ny, mirip mas gibran.. " ujar @cysiliana_setianingkas

"  cantiknya mbak kahiyang🥰," komentar @nzhangg99

"  Kaia mas Gibran....😂" tambah @widiads96

"  cantik banget," tutur @khairunysanasution

 

4 dari 6 halaman

Terungkap! Ternyata Ini Panggilan Kahiyang Ayu ke Gibran Rakabuming Raka

Dream - Anak dan menantu Presiden Joko Widodo kini menjadi pejabat. Sang anak sulung, Gibran Rakabuming Raka, menjabat Walikota Surakarta. Sementara sang menantu, Bobby Nasution, jadi Walikota Medan.

Baru-baru ini keduanya berkumpul dalam dinas dalam acara acara Indo Smart City Forum & Expo (ISCFE) di Yogyakarta. Kahiyang Ayu, yang mendampingi suaminya, Bobby, bertemu dengan sang kakak kandung, Gibran.

Gibran: Jangan Sampai Ada Hijab, Sajadah, dan Batik dari China

 

Pada momen tersebut, terungkap cara Kahiyang Ayu memanggil sang kakak. Panggilan Kahiyang Ayu kepada Gibran Rakabuming Raka terungkap melalui unggahan kanal YouTube Berita Surakarta.

5 dari 6 halaman

Ditawari Hasil Kerajinan UMKM Kota Medan

 

Kahiyang Ayu, Gibran Rakabuming, Bima Arya© YouTube

Pada pertemuan tersebut, Kahiyang Ayu menemui Gibran, dan Wali Kota Bogor sekaligus Ketua Apeksi, Bima Arya. Acara Indo Smart City Forum & Expo (ISCFE) 2021 yang diadakan di Yogyarkarta itu dihadiri oleh seluruh Wali Kota se-Indonesia.

Momen Gibran Diajak Foto Warga, Respons Paspampres Jadi Sorotan

Dalam video yang dibagikan, terlihat Kahiyang bersama Bobby, Gibran, dan Bogor Bima Arya, tengah berkumpul di depan stan pameran UMKM Kota Medan.

6 dari 6 halaman

Panggilan Kahiyang Ayu ke Gibran Rakabuming

 

Kahiyang Ayu, Gibran Rakabuming, Bima Arya© YouTube

Tak lama setelahnya, Kahiyang tampak seperti mempromosikan barang salah satu stan UMKM itu kepada Bima Arya dan Gibran. Dagangan itu merupakan kerajinan tangan berbentuk kapal.

Jawaban 'Makjleb' Gibran Disindir Kaesang Soal Gaji Wali Kota Kecil

Dalam perbincangan, terungkap panggilan Kahiyang Ayu kepada sang kakak saat berada di acara formal. Ia memanggilnya dengan sebutan 'Pak Wali Kota Solo'.

" Jadi Pak Wali Kota Bogor (Bima Arya) atau Pak Wali Kota Solo (Gibran Rakabuming) yang mau beli?," tanya Kahiyang kepada keduanya diikuti tawa pengunjung yang hadir.

Beri Komentar