Kebaikan Polisi Ini Gemparkan Kuwait

Reporter : Eko Huda S
Kamis, 14 Agustus 2014 15:02
Kebaikan Polisi Ini Gemparkan Kuwait
Surat kabar Al Watan bahkan menggambarkan Mashari melakukan "tindakan yang perlu dilakukan oleh semua orang."

Dream - Polisi Kuwait, Mashari Al Anzsi, tengah membetot perhatian publik di negaranya. Berbagai pujian dilontarkan kepada polisi berpangkat sersan itu, setelah fotonya tersebar luas di dunia maya.

Laman Emirates 24l7, Kamis 14 Agustus 2014, memberitaklan pujian itu diberikan kepada Mashari karena kebaikan hatinya pada seekor kucing kecil di pinggir jalan.

Alkisah, polisi ini tengah berpatroli, tapi di tengah jalan tiba-tiba dia menghentikan mobil saat melihat seekor kucing di pinggir jalan. Dia kemudian keluar dan menghampiri kucing mungil tersebut.

Mashari rupanya tahu bahwa kucing itu tengah kehausan. Memang, saat itu Kuwait tengah memasuki musim panas. Suhu di sana bisa mencapai 50 derajat Celcius.

 Kebaikan Polisi Ini Gemparkan Kuwait© Emirates 24l7

Foto Sersan Mashari Al Anzhi. Sumber: Emirates 24l7

Oleh karena itulah Mashari yang memberi minum kucing malang itu dengan air dalam botol yang dia bawa dari dalam mobil. Dalam foto itu, Mashari meminumkan air botol itu dengan penuh kasih sayang.

Foto itu segera beredar. Tak hanya di dunia maya, gambar kebaikan Mashari itu juga dimuat oleh harian berbahasa Arab, Al Watan. Surat kabar itu bahkan menggambarkan Mashari melakukan " tindakan yang perlu dilakukan oleh semua orang."

Beri Komentar
Roger Danuarta Ogah Lihat Cut Meyriska Tampil Modis