Geger Penampakan `Malaikat` Mendoakan Korban Kecelakaan

Reporter : Sandy Mahaputra
Selasa, 15 Desember 2015 08:13
Geger Penampakan `Malaikat` Mendoakan Korban Kecelakaan
Foto itu diambil seorang pria sesaat setelah kecelakaan terjadi. Ada yang percaya, tapi banyak juga netizen yang ragu.

Dream - Sebuah kecelakaan mobil di Abbeville County, South Carolina, Amerika Serikat menjadi perbincangan di internet setelah diklaim korbannya didoakan dan dijaga 'malaikat'.

Dalam foto yang diambil seorang pria sesaat setelah kecelakaan, diklaim memperlihatkan sosok 'malaikat' sedang berlutut mendoakan korban.

Michael Clary mengaku menjadi saksi mata kecelakaan tunggal di jalur Highway 252 pada Selasa pekan lalu tersebut.

Mobil Ford Explorer itu mengalami selip dan menghantam bahu jalan. Setelah itu mobil berguling-guling, mungkin empat kali, sebelum berhenti, dan korban merangkak keluar melalui jendela mobil.

" SUV tersebut melewati saya saat melaju di Highway 252 dalam perjalanan pulang. Saat itu dia terlalu ke kiri sehingga menghantam bahu jalan. Mobil itu berguling, yang saya hitung empat kali, sebelum terjepit di antara pohon pinus," kata Clary.

Clary kemudian mendatangi lokasi kejadian untuk menolong korban yang dalam keadaan luka parah. Setelah mendoakan korban, Clary menghubungi polisi. Sambil menunggu polisi datang, dia mengambil gambar lokasi kejadian.

Ketika sampai di rumah, Clary merasa terkejut karena dalam salah satu foto dia melihat sosok mirip 'malaikat' sedang berlutut sambil berdoa di dekat korban. Sosok tersebut nyaris transparan, dan melayang di udara dalam posisi berlutut di dekat pepohonan.

" Anda bisa melihat pada gambar, di sisi kanan, tampak 'malaikat' berlutut dengan tangan seperti berdoa," kata Lynn Wooten, sepupu korban kecelakaan, kepada Fox Carolina.

" Keluarga kami sangat yakin dengan malaikat pelindung dan salah satunya bersama dengan dia. Sepupu saya beruntung dia selamat."

Menurut kabar dari polisi, sepupu Wooten mengalami luka yang lumayan serius. Selain tulang leher patah dan tulang rusuk retak, paru-paru korban berlubang karena tertusuk tulang.

Sayangnya Clary mengambil foto tetapi tidak mengunggahnya di Facebook karena alasan cedera korban yang parah. Dia mengunggah foto yang lainnya dari tempat kejadian.

Meski ada yang mendukung apa yang diungkapkan Clary, banyak juga netizen yang ragu. Mereka kurang yakin bahwa ada campur tangan 'malaikat' dalam kecelakaan tersebut. Mereka lebih percaya bahwa korban selamat karena campur tangan manusia.

" Alasan korbannya selamat adalah respon cepat 911 dan tim medis serta polisi dalam melakukan tindakan. Tidak ada lagi yang pantas mendapat terima kasih dari korban selain mereka," komentar seorang netizen di Fox Carolina.

(Ism, Sumber: Daily Mail)

Beri Komentar
Video Polisi Tes Kandungan Sabu Cair dalam Mainan Anak-anak