7 Model `Islamic Fashion Show` Itu Mantan Penderita Kanker

Reporter : Ervina
Rabu, 19 November 2014 12:21
7 Model `Islamic Fashion Show` Itu Mantan Penderita Kanker
Berbaur dengan model profesional lainnya, 7 mantan penderita kanker ini meramaikan panggung Islamic Fashion Festival di Kuala Lumpur, Malaysia.

Dream - Ada yang menarik pada pagelaran busana bertajuk Islamic Fashion Festival di Kuala Lumpur, Malaysia. Kehadiran tujuh mantan penderita kanker itu berada diantara sejumlah model cantik mencuri perhatian pecinta fashion.

Layaknya model profesional lain, perempuan 'tangguh' ini juga ikut meramaikan peragaan busana yang mengangkat tema 'Giving Hope, Touching Hearts'. Kehadiran mereka merupakan bagian dari uji coba terapi yang akan diberikan dokter untuk meningkatkan moral dan motivasi bagi perempuan penderita kanker lainnya.

Acara yang diselenggarakan oleh Lembaga Swadaya Masyarakat Pink Unity ini, diadakan untuk mendukung upaya penyembuhan perempuan penderita kanker. Pada kesempatan itu, para perempuan mengenankan pakaian muslimah glamor dan berjalan di catwalk.

Salmah Stewart, salah satu survivor kanker mengatakan, kehadirannya diharapkan dapat memberikan harapan dan peluang untuk perempuan lain yang bernasib seperti dirinya untuk menunjukkan kemampuan mereka.

" Kami berharap hal ini dapat menginspirasi perempuan mantan penderita kanker untuk melihat tantangan dan peluang yang dihadapi dengan cara yang baik," ucap Salmah seperti dilansir The Sun Daily, Rabu 19 November 2014.

Islamic Fashion Festival berlangsung mulai hari ini dan merupakan salah satu upaya negeri Jiran dalam mempromosikan keragaman. Ajang ini melibatkan lebih dari 250 desainer dan merek busana dengan latar belakang budaya dan agama. Sejumlah desainer dari Kamerun, Perancis, India, Yordania, Malaysia, Maroko, Singapura, Perancis, India, dan Indonesia turut serta dalam pagelaran busana ini.

Beri Komentar