Ogah Ditilang, Pengendara Motor Ini Guling-gulingan di Jalan

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Jumat, 8 November 2019 11:01
Ogah Ditilang, Pengendara Motor Ini Guling-gulingan di Jalan
Aksi kocak itu membuat jalanan menjadi macet.

Dream – Ada-ada saja kelakuan pengguna jalan untuk menghindari tilang. Ada yang pura-pura kesurupan, ada yang pamer tenaga dalam.

Tingkah konyol saat ditilang ternyata tidak hanya dilakukan pengguna jalan di Indonesia. Di India, salah satu pengguna motor bahkan sampai guling-gulingan di jalanan karena tak mau ditilang.

Dikutip dari Zing, Jumat 8 November 2019, kejadian ini berlangsung di Gujarat. Pria tak diketahui namanya mengantarkan anak ke sekolah mengendarai motor.

Saat dalam perjalanan menuju sekolah, ada razia polisi. Pria itu terciduk karena dia dan anaknya tidak mengenakan helm, juga tak bawa STNK.

1 dari 5 halaman

Nekat Guling-gulingan

Karena melanggar peraturan, polisi menilang pria itu. Tetapi, pengendara motor itu ogah membayar tilang.

Dia merasa membayar tilang kepada polisi adalah tindakan ilegal. Lagipula, ayah itu membawa motor dengan pelan-pelan. Jadi, helm bukanlah barang penting.

Pria ini pun protes dengan cara berguling-guling di jalan. Efeknya, jalanan menjadi macet karena ulah lelaki ini.

Jangan ditiru, ya, Sahabat Dream!

2 dari 5 halaman

Ditilang, Pria Ini Malah Pamer Ilmu Tenaga Dalam

Dream – Ada-ada saja kelakuan penegendara yang berhadapan dengan polisi saat ditilang. Banyak pengendara yang malah tancap gas. Ada juga yang marah-marah. Tak sedikit pula yang pura-pura nangis. Memelas.

Beda lagi dengan gaya pria ini. Saat hendak ditilang, pria ini justru melakukan gerakan-gerakan aneh. Dia seolah menari di hadapan polisi yang hendak menilangnya.

Dalam video yang diunggah ke Instagram oleh akun @polres_palangkaraya, seorang polisi menyebut pria tersebut sedang melakukan transfer ilmu. Tapi, proses tilang tetap berjalan.

“ Tilang tetap jalan,” kata dia.

 Lha, yang ditilang malah pamer tenaga dalam.

Aksi itu bahkan membuat polisi lainnya tergelak dan mengingatkan rekannya untuk berhati-hati. “ Awas-awas kena,” kata polisi yang lain.

Sekadar informasi, razia ini tak dilakukan di Palangkaraya. Razia operasi patuh ini dilakukan oleh Satuan PJR Direktorat Lalu Lintas Polda Kalimantan Tengah.

“ Sabar, Pak. Polisi hanya melaksanakan tugas sesuai dengan Undang-Undang. Jangan terbawa emosi, Pak,” tulis @polres_palangkaraya.

3 dari 5 halaman

Reaksi Warganet

Warganet tertawa melihat aksi konyol pengemudi yang terjaring razia. Mereka menertawakan “ilmu” yang sedang diperagakan oleh pria itu.

“Anjayy. Ilmu kanuragan masuk, tilang tetap jalan,” tulis @acil_erra.

“Manusia yang ditilang, kok, jin yang berontak? Patut diapresiasi kesetiakawanan jin ini,” tulis @ebong_bingan.

      View this post on Instagram

Sabar pak, Polisi hanya melaksanakan tugas sesuai dengan Undang Undang, jangan terbawa emosi pak.....

A post shared by Polres Palangka Raya (@polres_palangkaraya) on 

4 dari 5 halaman

Lihat Videonya di Sini

      View this post on Instagram

Sabar pak, Polisi hanya melaksanakan tugas sesuai dengan Undang Undang, jangan terbawa emosi pak.....

A post shared by Polres Palangka Raya (@polres_palangkaraya) on 

5 dari 5 halaman

Valentino Rossi Ditilang Polisi di Grobogan

Dream - Valentino Rossi ditilang polisi di Grobogan. Tapi ini bukan Valentino Rossi si pembalap MotoGP, melainkan pelajar di wilayah Jawa Tengah itu.

Dalam foto yang diunggah ke Instagram oleh akun @satlantasgrobogan, terlihat seorang bocah ditilang oleh polisi. Nametag yang tertempel pada baju bocah itu tertera nama Valentino Rossi.

Pada surat tilang yang ditunjukkan oleh bocah itu, juga tertulis nama Valentino Rossi. Remaja ditilang karena melanggar rambu-rambu lalulintas.

“ Selamat sore, pecinta MotoGP. Tetap tertib berlalu lintas baik administrasi maupun kelengkapan kendaraan. Tak lupa patuhi segala rambu lalu lintas yang ada karena pelanggaran awal terjadinya kecelakaan," tulis @satlantasgrobogan.

 Valentino Rossi ditilang

Beri Komentar
Mengharukan, Reaksi Gempi Dengar Gading dan Gisel Tidur Bareng Lagi