Pangkat Anda Mentok? Baca Doa Ini

Reporter : Eko Huda S
Senin, 18 April 2016 18:02
Pangkat Anda Mentok? Baca Doa Ini
Selalu berdoa kepada Allah agar pekerjaan kita selalu lancar.

Dream - Sejumlah orang terkadang merasa usaha yang telah dilakukan tak dianggap oleh perusahaan. Pangkat tak kunjung naik. Padahal seluruh kemampuan telah diberikan.

Ya, kita harus bersabar. Setelah segala usaha, berserah diri kepada Allah. Yakin saja, semua yang kita kerjakan, dengan niatan baik dan karena Allah, tak akan ada yang sia-sia. Semua pasti akan berbalas pada waktunya.

Ada baiknya kita terus memohon kepada Allah. Supaya kita diberi kelancaran dalam bekerja, cepat naik pangkat, dan juga kesejahteraan. Berikut ini doa yang bisa diamalkan agar kita mendapat kedudukan yang baik:

Allahumma Innii Dha’ifun faqawwi fi ridhaaka dha’fii wa khudz ilal khairi binaa shiyatii waj’alil islaama muntahaa ridhaaya. Allahumma innii dha'ifun faqawwinii wa innii adzalilun fa-a’izzanii wa innii faqiirun fa aghninii yaa arhamarrhimiin.

Artinya: “ Ya Allah, sesungguhnya aku lemah, maka kuatkanlah dengan ridhamu atas kelemahanku itu tariklah pundakku menuju kepada kebaikan. Jadikanlah agama Islam ini puncak kesukaanku. Ya Allah, sesungguhnya aku lemahmaka kuatkanlah aku sesungguhnya aku hina maka angkatlah derajat ini. Sesungguhnya aku fakir maka kayakanlah aku, wahai Dzat yang Maha Pengasih.

Beri Komentar
Bukan Pertama Kali, Ini Deretan Kebrutalan Anjing Milik Bima Aryo