Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Cerita Pensiunan Perwira Polisi Shock Lihat Fasilitas Polri

Cerita Pensiunan Perwira Polisi Shock Lihat Fasilitas Polri Anggota Wantimpres Sidarto Danusubroto (Foto: Dream.co.id/ Muhammad Ilman Nafi'an)

Dream - Anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres), Sidarto Danusubroto mengunjungi kantor Ditreskrimsus Polda Metro Jaya dalam rangka kunjungan kerja. Dalam kunjungan tersebut, Sidarto terkejut melihat fasilitas teknologi dan informasi yang dimiliki Polri saat ini.

"Saya kaget tadi ada data begitu canggih yang ditangani oleh orang-orang sangat terlatih, saya terus terang surprise," kata Sidarto di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu 1 November 2017.

Sidarto berpesan kepada polisi untuk mewaspadai ruang publik di media sosial. Perhatian harus diberikan terutama untuk aktivitas yang dapat memecah belah bangsa.

"Jadi kalau ruang publik dominated oleh sosial media harus kita waspadai," ujar dia.

Sidarto dikenal masyarakat memiliki karir panjang di dunia kepolisian dan politik Tanah Air. Dia pernah menjabat Kapolda Sumatera Selatan pada 1986 hingga 1988 dan Kapolda Jawa Barat pada 1988 hingga 1991. Pangkat terakhirnya ialah Mayor Jenderal Polisi.

Di dunia politik, politisi PDI-P ini pernah menjabat sebagai Ketua MPR pada 2013 hingga 2014. Saat itu dia menggantikan Taufiq Kiemas.

(Sah)

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Detik-detik Siskaeee Dijemput Paksa Polisi usai Mangkir dari Panggilan Penyidik

Detik-detik Siskaeee Dijemput Paksa Polisi usai Mangkir dari Panggilan Penyidik

Tiga kali mangkir dari panggilan penyidik, Siskaeee akhirnya dijemput paksa oleh pihak kepolisian.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.