Misteri Bapak-bapak yang Baku Pukul di Tol Dalam Kota

Reporter : Puri Yuanita
Rabu, 1 November 2017 15:53
Misteri Bapak-bapak yang Baku Pukul di Tol Dalam Kota
Insiden tersebut sampai menyebabkan kemacetan lalu lintas di depan Smesco, Gatot Subroto, Jakarta Selatan

Dream - Jangan bertindak semaunya sendiri, bisa jadi buruk akibatnya. Seperti yang terjadi pada pria-pria ini. Mereka terlibat perkelahian di tol dalam kota Jakarta hingga menjadi viral di media sosial.

Perkelahian melibatkan seorang pria yang mengendarai mobil jenis Honda HR-V dengan pengemudi mobil Avanza. Insiden tersebut sampai menyebabkan kemacetan lalu lintas di depan Smesco, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa kemarin.

Perkelahian para pengemudi kendaraan tersebut sampai menarik perhatian orang-orang di sekitarnya. Mereka bertengkar dan saling pukul. Diduga hal ini terjadi hanya karena pengemudi kendaraan yang satu tak terima disalip secara mendadak.

berantem© dream

 

 

1 dari 1 halaman

Baku Pukul

Kejadian ini pun berhasil diabadikan oleh seorang netizen bernama Andremagis. Ia kemudian membagikan foto-fotonya di akun media sosial hingga mengundang reaksi dari banyak netizen.

berantem© dream

" Pagi ini di depan Smesco. Ndak mau disalip. Untung 2 vs 2. Hitung-hitung olahraga pagi at Smesco Gatot Subroto," tulis Andremagis menerangkan foto yang diunggahnya.

Hmmm... Perkara seperti ini tidak sepatutnya terjadi. Ingatlah, betapa pun mewahnya kendaraan yang dimiliki, kita tetap harus menaati aturan di jalan raya dan menghargai hak sesama pengendara.

(ism, Sumber: mynewshub.cc)

Beri Komentar