2 Mobil Milik Penganiaya Hermansyah Dibawa ke Puslabfor

Reporter : Muhammad Ilman Nafi'an
Jumat, 14 Juli 2017 15:13
2 Mobil Milik Penganiaya Hermansyah Dibawa ke Puslabfor
Polisi ingin mencari tahu gambaran titik senggolan mobil.

Dream - Penyidik Polda Metro Jaya membawa dua mobil penganiayaan ahli IT Hermansyah ke Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Mabes Polri. Mobil berjenis Toyota Yaris bernomor polisi B 1440 SFQ dan Honda City B 241 YAA, dibawa ke Mabes Polri untuk diperiksa letak senggolan antara mobil yang digunakan pelaku dengan Hermansyah.

" Untuk mengecek titik adanya senggolan di tol," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono di kantornya, Jakarta, Jumat 14 Juli 2017.

Dari pemeriksaan itu, polisi ingin mengetahui gambaran secara lengkap peristiwa senggolan mobil milik Hermansyah dengan salah seorang pelaku.

" Jadi nanti akan kita gambarkan, tetap kita analisa. Jadi nanti kenanya seperti apa, dan kemudian juga ada cat mobil korban yang menempel di mobil pelaku, nanti akan kita laporkan juga disitu jadi nanti kita biar bisa tahu," kata dia.

Sebelumnya dikabarkan, polisi telah menangkap empat dari lima pelaku penganiaya Hermansyah di Tol Jagorawi KM 6. Dua terduga pelaku yakni Lauren dan Edwin ditangkap di Jalan Raya Sawangan Depok, Jawa Barat pada Rabu, 12 Juli 2017.

Sementara itu, dua terduga pelaku lain, Erick Birahy dan Richard Patipelu ditangkap di daerah Bandung, Jawa Barat pada Kamis, 13 Juli 2017. Satu pelaku yang masih buron Domiance, masih dalam pengejaran polisi. (ism) 

1 dari 1 halaman

Ini Sosok Domaince

Dream - Aparat kepolisian telah mengetahui identitas pelaku penganiayaan ahli IT dari Institut Teknologi Bandung (ITB), Hermansyah yang masih buron. Terduga pelaku bernama Domaince.

Saat ini polisi telah menetapkan Domaince dalam daftar pencarian orang (DPO).

" Domaince sedang kami kejar. Ya, DPO," kata Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Mochamad Iriawan di kantornya, Jakarta, Kamis 13 Juli 2017.

Iriawan menjelaskan Domaince berada satu mobil bersama Lauren Paliyama, Erick Birahy, dan Richard Patipelu saat aksi penganiayaan terjadi.

Dalam foto yang yang disebar polisi, Domaince memiliki ciri-ciri berambut ikal yang diwarnai kuning. Domaince juga memiliki ciri-ciri berkumis dan berjanggut serta berkulit sawo matang.

Sebelumnya dikabarkan, polisi telah menangkap empat dari lima pelaku yakni Lauren dan Edwin ditangkap di Jalan Raya Sawangan Depok, Jawa Barat pada Rabu, 12 Juli 2017.

Sementara, Erick Birahy, Richard Patipelu ditangkap di daerah Bandung, Jawa Barat pada Kamis, 13 Juli 2017.(Sah)

Beri Komentar