Sopir Bus Resah, Astaga Saat Cek Kursi Penumpang Terselip...

Reporter : Puri Yuanita
Jumat, 14 Juli 2017 10:02
Sopir Bus Resah, Astaga Saat Cek Kursi Penumpang Terselip...
"Tunggu saja hari pembalasannya jika tak bertaubat. Nauzubillah," kata si sopir bus.

Dream - Keresahan seorang sopir bus di Malaysia akhirnya terjawab ketika dia menemukan sebuah celana dalam wanita yang diselipkan di celah kursi.

" Kami harus konsentrasi dalam mengemudikan bus sampai ke Terengganu agar nyawa penumpang aman. Namun pemilik celana dalam itu memanfaatkan kondisi tersebut untuk melakukan maksiat dalam bus hingga barangnya 'tertinggal'," kata sopir bus yang tidak diungkapkan namanya itu.

Menurut sopir bus bersangkutan, dia bukan ingin mengaibkan penumpangnya. Tetapi jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan selama dalam perjalanan, sopir bus juga yang akan disalahkan.

" Dituduh mengemudikan bus lajulah atau apalah. Pantas saja saat mengemudikan bus melewati Gerik semalam, hati rasa tak sedap saja. Rupanya inilah jawabannya.

" Tunggu saja hari pembalasannya jika tak bertaubat. Nauuzubillah," katanya.

 

 

1 dari 2 halaman

Maksiat di Dalam Bus

Sementara itu, agen Perjalanan Wisata D dan Adik Beradik Sdn Bhd juga mengungkapkan rasa kesal mereka dengan tindakan penumpang yang melakukan maksiat di dalam bus.

" Allahuakbar. Kasus ini bukan dari bus kami tapi dari bus lain. Cuma bisa bilang kata 
murahnya harga diri seorang perempuan'. Di mana letak martabat seorang perempuan jika terjadi seperti ini?

" Bukan ingin mengaibkan orang, cuma mau beri nasihat kepada semua perempuan, baik yang beragama Islam atau bukan. Tolong hargai martabat Anda, tolong jaga martabat Anda yang bernama perempuan.

" Sedih jika melihat benda itu. Dalam kondisi pengemudi dan penumpang bus yang tidak bersalah, tetapi karena nafsu seseorang, mereka semua yang terkena dampaknya," katanya.

 

 

2 dari 2 halaman

Videonya Sampai Viral

Menurut agen itu, para penumpang sedang melakukan perjalanan jauh, bukan dekat. Karena itu hal-hal yang tidak diinginkan bisa saja terjadi.

" Memang maut dan ajal semuanya ditentukan oleh Allah SWT. Tetapi kita harus menghindari hal-hal yang haram ini agar perjalanan kita selamat," tambahnya.

Dia meminta para penumpang untuk tidak melakukan perbuatan yang terkutuk dalam bus. Masalahnya, pengemudi bertanggung jawab pada keselamatan penumpang.

" Salam takziah kepada pemilik celana dalam ini. Semoga bertaubat dan Allah mengampuni dosa kamu," katanya.

Kasus celana dalam wanita tertinggal tidak hanya terjadi di Terengganu. Sebuah video yang diunggah di Facebook pada 4 Juli lalu memperlihatkan sebuah celana dalam wanita berwarna kuning tertinggal di mesin konveyor barang Bandara Kualanamu, Sumatera Utara.

Videonya sampai viral di media sosial. Namun tidak diketahui siapa pemilik dari celana dalam tersebut.

(Sumber: eberita.org)

Beri Komentar