Momen Terakhir Sandiaga Uno Bersama Syekh Ali Jaber

Reporter : Razdkanya Ramadhanty
Kamis, 14 Januari 2021 16:50
Momen Terakhir Sandiaga Uno Bersama Syekh Ali Jaber
Sandiaga lalu memanjatkan doa agar Almarhum Syekh Ali dapat tenang dan diampuni seluruh dosa dan ditempatkan di tempat terbaik oleh-Nya.

Dream - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno, menyampaikan rasa duka mendalam atas meninggalnya Syekh Ali Jaber. Lewat Instagram, dia membagikan momen pertemuan terakhirnya dengan dengan Syekh Ali Jaber.

" Ini adalah momen pertemuan terakhir saya dan @syekh.alijaber secara fisik sebelum pandemi Covid-19, tepatnya pada 12 November 2019," tulis Sandiaga, Kamis 14 Januari 2021.

Sandiaga lalu memanjatkan doa agar Syekh Ali dapat tenang dan diampuni seluruh dosanya.

" Allahummaghfirlahu warhamhu wa ‘afihi wa’fu anhu. Ya Allah, ampunilah dia, berilah dia rahmat-Mu, kesejahteraan, serta maafkanlah kesalahannya," doa Sandiaga.

1 dari 4 halaman

Panjatkan Doa

Sandiaga juga berharap agar Syekh Ali meninggal dalam keadaan husnul khotimah.

" Semoga almarhum meninggalkan kita dalam keadaan husnul khotimah.. Aamiin aamiin ya rabbal alamin," Sandiaga menandasi.

      View this post on Instagram      

A post shared by Sandiaga Salahuddin Uno (@sandiuno)

 

Syekh Moh Ali Jaber meninggal dunia. Dai kelahiran Madinah ini sebelum meninggal dirawat di Rumah Sakit Yarsi, Cempaka Putih, Jakarta.

Hasil pemeriksaan, Syekh Ali Jaber meninggal dalam kondisi negatif Covid-19. Sebelumnya, Syekh Ali Jaber sempat menjalani perawatan setelah dinyatakan positif Covid-19.

2 dari 4 halaman

Aa Gym: Wajah Jasad Syekh Ali Jaber Tersenyum.. Masya Allah

Dream - Rekan sesama ulama Syekh Ali Jaber, KH Abdulllah Gymnastiar atau  Aa Gym mengaku terharu saat melayat dai asal Madinah, Arab Saudi itu di RS Yarsi. Pengasuh Pondok Pesantren Daarut Tauhid itu melihat wajah sang Syekh diliputi kebahagiaan.   

Syekh Ali Jaber diketahui tutup usia pada Kamis, 14 Januari 2021 sekira pukul 08.30 WIB di Rumah Sakit Yarsi, Jakarta Pusat. Pria kelahiran Madinah, 3 Februari 1976 itu, meninggal dunia setelah menjalani perawatan selama 19 hari di rumah sakit tersebut.

Meski sempat terkonfirmasi positif Covid-19, pengelola RS Yarsi menyatakan kondisi kesehatan Syekh Ali Jaber sudah stabil. Dari pihak yayasan, mendiang dipastikan tutup usia dalam keadaan sudah negatif Covid-19

3 dari 4 halaman

Kesaksian Aa Gym

Lewat unggahan akun Instagramnya, Aa Gym mengatakan sudah melayat mendiang Syekh Ali Jaber sataa masih berada di Rumah Sakit Yarsi Jakarta.

Menurut Aa Gym yang melihat langsung, jasad Syekh Ali Jaber dalam kondisi tersenyum dan bersih.

" Aa sudah melayat jenazah almarhum Syaikh Ali Jaber. MasyaAlloh wajah yang bersiiih tersenyum...masyaaAlloh...masyaaAlloh. Innaalillahi wainnaa ilaihi roji’uun," kata Aa Gym dalam keterangan videonya di Instagram @aagym.

4 dari 4 halaman

Minta Doa

Aa Gym pun meminta kepada seluruh masyarakat untuk mendoakan almarhum. Ia yakin Syekh Ali Jaber wafat dalam keadaan syahid.

      View this post on Instagram      

A post shared by Abdullah Gymnastiar (@aagym)

 

Beri Komentar