Sutradara Hollywood Asal Indonesia Pamer Karya ke JK

Reporter :
Minggu, 17 Februari 2019 09:26
Sutradara Hollywood Asal Indonesia Pamer Karya ke JK
Menurut JK, film jadi salah satu media yang efektif memperkenalkan Indonesia ke dunia internasional.

Dream - Nama Livi Zheng begitu berkibar di Hollywood, Amerika Serikat. Film dokumenter karyanya, " Bali: Beats of Paradise" masuk nominasi dokumenter Oscar, penghargaan film bergengsi di AS.

Pada Sabtu 16 Februari 2019, Livi menemui wakil Presiden Jusuf Kalla di rumah dinasnya. Sore itu Livi dan JK berbincang tentang pembuatan dokumenter tersebut. Sekaligus menceritakan perjuangan hidupnya di AS sebagai diaspora Indonesia hingga menembus layar bioskop Amerika dan masuk ajang Oscar.

 Jusuf Kalla dan Livi

Jusuf Kalla sangat mengapresiasi karya karya dokumenter Livi. Sutradara asal Blitar itu sempat memperlihatkan karya dokumenternya pada JK, melalui laptop yang sengaja dibawanya.

Jusuf Kalla sangat terkesan dengan karya Livi. Ia juga meminta Livi untuk tetus menggali film dokumenter yang berkisah tentang Indonesia. Menurut JK, film jadi salah satu media yang efektif memperkenalkan Indonesia dan keragaman budayanya di dunia internasional.

JK berharap Indonesia lebih dikenal lagi dari sekedar Bali.  Wapres RI M. Jusuf Kalla, berencana menghadiri penayangan film Bali Beats of Paradise pada bulan Juli 2019 di Jakarta.

Beri Komentar
Yenny Wahid Rilis Produk Kecantikan Halal