Jokowi: Stop Uninstall Bukalapak

Reporter : Amrikh Palupi
Sabtu, 16 Februari 2019 16:51
Jokowi: Stop Uninstall Bukalapak
Ini keterangan kepada Bos Bukalapak, Achmad Zaky.

Dream - Presiden Joko Widodo atau Jokowi telah melakukan pertemuan dengan CEO Bukalapak Achmad Zaky. Usai pertemuan secara tertutup itu, Jokowi meminta gerakan #uninstallbukalapak karena cuitan CEO Bukalapak Achmad Zaky dihentikan.

" Kita harus bijak dalam bersikap, matang dalam bersikap dalam setiap peristiwa apapun. Sebab itu saya ajak hari ini untuk hentikan, untuk stop uninstall Bukalapak," ujar Jokowi di Istana Merdeka Jakarta, Sabtu 16 Februari 2019.

Jokowi mengatakan masyarakat harus mendorong anak-anak muda yang memiliki kreativitas dan inovasi.

pertemuan jokowi dengan bos bukalapak© pertemuan jokowi dengan bos bukalapak

" Karena kita harus dorong. Anak-anak muda yang memiliki inovasi dan kreativitas untuk maju," kata Jokowi.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu mengaku tidak marah kepada Zaky terkait cuitannya yang ramai diperbincangkan di sosial media. Jokowi pun mengajak agar semua pihak dewasa dalam bersikap .

" Tadi sudah bertemu dan saya tidak ada perasaan apa-apa terhadap mas Zaky. Sudah tiap hari ketemu," ucapnya.

Sumber : merdeka.com/Lisza Egeham

1 dari 2 halaman

Bertemu Jokowi, Bos Bukalapak Achmad Zaky Minta Maaf

Dream - CEO Bukalapak Achmad Zaky bertemu dengan Presiden Joko Widodoatau Jokowi di Istana Merdeka Jakarta, Sabtu 16 Februari 2019.

Jokowi didampingi Sekretaris Kabinet Pramono Anung dan Koordinator Staf Kepresidenan Teten Masduki. Hingga pukul 11.04 WIB, pertemuan tertutup antara Zaky dan mantan Gubernur DKI Jakarta itu masih berlangsung.

Dalam pertemuannya, Zaky mengucapkan terimakasih kepada orang nomer satu di Indonesia itu yang telah mengundangnya.

" Tadi saya mengucapkan terimakasih kepada bapak presiden yang sudah meluangkan waktunya untuk bertemu dengan saya, mengudang saya," kata Zaky usai bertemi Jokowi di Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Sabtu 16 Februari 2019.

Achmad Zaky© Achmad Zaky

Pertemuan CEO Bukalapak Achmad Zaky dan Jokowi (Foto : Liputan6.com/Lizsa Egeham)

Selain itu, pria berusia 32 tahun asal Sragen Jawa Tengah ini mengatakan permohonan maaf kepada Jokowi atas cuitan yang sempat viral tentang protesnya revolusi industri 4.0 di akun twitter-nya.

" Secara pribadi, saya tadi mengucapkan minta maaf kepada bapak dan meluruskan juga yang kemarin," tuturnya.

 

 

2 dari 2 halaman

Bahas Rancangan Pemerintah Lebih Maju

Menurut Zaky, dalam pertemuan itu juga membahas tentang rancangan pemerintah membuat Indonesia maju. Kata dia, pemerintah telah memiliki rencana untuk membuat Indonesia maju dengan berbasis inovasi.

" Kita akan support juga dan komitmen juga dari sisi Bukalapak. Poinnya adalah bagimana membuat Indonesia maju," ucap Zaky.

Sumber : merdeka.com/Lizsa Egeham

 

Beri Komentar